-->
Template Kalender Gratis 2018 Editable Format Cdr Lengkap
4/ 5 stars - "Template Kalender Gratis 2018 Editable Format Cdr Lengkap" Hallo Gan, kali ini aku akan menyebarkan kalender gratis, dengan format file cdr. ini perdana aku menciptakan template kalender memakai core...

Template Kalender Gratis 2018 Editable Format Cdr Lengkap



Hallo Gan, kali ini aku akan menyebarkan kalender gratis, dengan format file cdr. ini perdana aku menciptakan template kalender memakai corel draw x5. walaupun tidak ada tanggal hijriyah dan jawa, semoga ini sanggup membantu teman-teman.

Teman-teman juga sanggup untuk menambahkan tanggal jawa dan hijriyah sendiri alasannya yaitu file CDR ini dan sanggup teman-teman rubah dengan sangat gampang alasannya yaitu aku tidak memakai Convert To Curves, silahkan untuk dicoba.

 kali ini aku akan menyebarkan kalender gratis Template Kalender Gratis 2018  Editable Format Cdr Lengkap

Sekalian, mohon dikoreksi juga untuk desain template kalender yang aku buat, biar sanggup terus maju hehehe. data kalender 2018 yang aku sanggup dari kalender libur nasional ini, semoga datanya valid dan terjamin.

Desain yang aku sajikan cukup sederhana saja ya, nggak ribet-ribet amat hehe. damai teman-teman, aku tidak memungut biaya sepeserpun alias gratis untuk file CDR editable, teman-teman juga sanggup convert filenya ke pdf.

Nah, kurang lebih tampilan keseluruhannya menyerupai itu. mohon maaf bila ada beberapa kesalahan visual dan semacamnya, silahkan untuk mengajukan pertanyaan yang menyangkut kalender 2018 ini, dikolom komentar dibawah. semoga temna-teman semua sanggup terbantu dengan adanya kalender 2018 ini. silahkan untuk download file cdrnya dibawah ini. GRAATISS TIS TISSS..
Disini

Download dibawah ini untuk versi gambar (JPEG)

Disini