-->
Memperkenalkan 5 Fitur Keren Dan Menarik Rilis Terbaru Whatsapp
4/ 5 stars - "Memperkenalkan 5 Fitur Keren Dan Menarik Rilis Terbaru Whatsapp" WhatsApp ialah sebuah aplikasi pesan instan yang paling terkenal di dunia internet yang sanggup memperlihatkan pengalaman pengguna menjadi ...

Memperkenalkan 5 Fitur Keren Dan Menarik Rilis Terbaru Whatsapp



 Fitur Keren dan Menarik Rilis Terbaru WhatsApp Memperkenalkan 5 Fitur Keren dan Menarik Rilis Terbaru WhatsApp

WhatsApp ialah sebuah aplikasi pesan instan yang paling terkenal di dunia internet yang sanggup memperlihatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik dalam melaksanakan aktifitas komunikasi terhadap pengguna lain. Untuk itu dari waktu ke waktu whatsapp juga terus memperbaharui fitur-fitur yang ada di dalamnya menjadi lebih canggih dan lebih baik lagi dari versi sebelumnya.

Dan dikala ini yang sedang ramai di kalangan pengguna whatsapp ialah fitur stiker, padahal selain fitur stiker, ternyata whatsapp juga masih mempunyai beberapa fitur lain yang gres dirilis ahkir-ahkir ini. Walaupun sebagian pengguna mengeluhkan WhatsApp menjadi terlalu 'ramai' fitur, namun banyak juga yang merasa suka atas kehadiran fitur terbaru whatsapp ini, alasannya ialah fitur gres yang dirilis memang sudah usang sedang ditunggu pengguna.

Dan berikut dibawah ini admin akan memperlihatkan sedikit gosip untuk memperkenalkan 5 fitur WhatsApp yang gres dirilis, alasannya ialah mungkin sajah beberapa pengguna masih ada yang belum mengetahui fitur gres yang ada di whatsapp tersebut.



5 Fitur Keren dan Menarik di WhatsApp Baru


1. Stiker WhatsApp

Fitur ini memang sebelumnya sudah ada di aplikasi messenger lainnya. Namun kelebihan vitur stiker whatsapp memungkinkan pengguna sanggup menciptakan stiker sendiri yang lebih menarik dan keren contohnya dengan foto wajah dan lainya, selain itu stiker tersebut sanggup dipakai di WhatsApp Android dan iOS. Dan yang lebih menarik lagi anda juga sanggup mendownload sticker lucu dan gokil lainya lewat aplikasi pihak ketiga yang sanggup anda dapatkan di Google Play.


2. Private Reply

Fitur yang satu ini diperkenalkan untuk pengguna WhatsApp beta di Android versi 2.18.355. Fitur tersebut yang memungkinkan pengguna sanggup mengirim pesan secara private ke pengguna lain dalam sebuah group di WhatsApp.

Jadi, Anda tak perlu pergi dulu dari group chat untuk mencari kontak teman lain menyerupai Sebelumnya, dan kini untuk menggunakannya, anda hanya di haruskan mendownload versi terbaru dari aplikasi WhatsApp beta untuk Android.


3. Silent Mode

Fitur ini sanggup menyembunyikan notifikasi untuk chat yang di-mute. apabila fitur tersebut sedang difungsikan, dan pengguna pun tidak akan melihat berapa banyak pesan gres yang diterimanya pada ikon aplikasi WhatsApp di ponsel Android

Sejumlah laporan menyebutkan, fitur ini sudah difungsikan secara default pada beberapa pengguna, tanpa adanya opsi untuk mematikannyadi sajian Settings.


4. Video Picture-in-Picture

video picture-in-picture mode ini dikala pertama kali diperkenalkan untuk pengguna WhatsApp di perangkat berbasis iOS. Namun sekarang, fitur tersebut sudah tersedia bagi pengguna WhatsApp beta di Android versi 2.18.301.

Pada dasarnya fitur ini yang memungkinkan pengguna sanggup melihat video Instagram, Facebook dan YouTube walaupun sambil tetap membuka WhatsApp lewat jendela kecil yang tampil.

Selain itu pengguna juga sanggup tap pada link YouTube untuk membuka video YouTube sambil tetap chat di WhatsApp. Kaprikornus tidak perlu meninggalkan salah satu aplikasi.


5. Backup WhatsApp Unlimited

Mulai 12 November 2018, kini semua backup data-data WhatsApp tidak akan lagi dihitung menurut ketersediaan kapasitas penyimpanan pada Google Drive yang hanya 'tersedia' 15GB sajah.

Dan kini kini anda sudah sanggup menikmati kapasitas backup data tak terbatas atau unlimited. Kaprikornus kini sudah tidak perlu khawatir lagi ruang penyimpanan di Google Drive akan penuh.

Namun yang harus Perlu diingat lagi, bahwa pesan dan semua file WhatsApp anda yang di backup ke "Google Drive" tidak akan dilindungi enkripsi end to end WhatsApp, melainkan akan dilindungi enkripsi dari Google.


Nah, mungkin kali ini hanya hingga disini dulu untuk gosip mengenai 5 Fitur Keren dan Menarik Rilis Terbaru aplikasi Whatsapp.