-->
Mengapa Adsense Tidak Kunjung Earning ?
4/ 5 stars - "Mengapa Adsense Tidak Kunjung Earning ?" Waktu pertama mendaftar niscaya beranggapan bahwa tiap bulan akan mendapat earning atau honor dari Google adsense. Anggapan itu kenyataanny...

Mengapa Adsense Tidak Kunjung Earning ?



Waktu pertama mendaftar niscaya beranggapan bahwa tiap bulan akan mendapat earning atau honor dari Google adsense. Anggapan itu kenyataannya meleset jauh, walaupun PIN verifikasi sudah tiba dan akun sudah resmi untuk mencairkan earning dari Google Adsense.
Mengapa Adsense Tidak Kunjung Earning ? Pertanyaan yang sangat sulit untuk dijawab.
Dulu sebelum memiliki akun Google Adsense [ GA ] , saya sering mondar mandir baca atrikel perihal kata kunci GA, judulnya pun sangat menarik dan memikat hati menyerupai referensi Cara gampang menghasilkan uang dengan Google Adsense. Judul yang akan membawa pembaca kearah bagaimana mudahnya mendapat pundi pundi dollar dari GA. Mengapa Adsense Tidak Kunjung Earning ? Pertanyaan itu akan saya jawab berdasarkan pengalaman saya sehabis memiliki akun GA :

Belum mendapat berkah PIN verifikasi
Pin berkhasiat untuk mem-verifikasi lamat pembayaran, maksutnya untuk kelanjutan biar tidak terjadi salah kirim penghasilan dari kerja keras siang dan malam. Selain itu juga PIN menjadi verifikasi keabsahan alamat dari pemilik akun GA, dalam menulis alamat jangan hingga keliru harus sama persis di KTP, SIM atau Paspor. Untuk detailnya silahkan lihat artikel Cara Tepat Menulis Alamat Google Adsense.

Penghasilan belum mencapai ambang pembayaran
Untuk sanggup eraning tentunya GA memiliki syarat ialah penghasilan harus mencapai $100 walaupun penghasilan sudah $99,9 niscaya tidak sanggup dicairkan. Nah biar sanggup penhasilan sanggup di cairkan harus $100 atau lebih, dan pengaturan pembayaran jangan dirubah pilih default dari GA.

Kurang fokus Nge-Blog alasannya waktu yang terbatas
Ngeblog harus fokus jangan hingga putus asa, alasannya semakin banyak artikel kemungkinan besar artikel tersebut masuk keperiringkat mesin pencarian google. Tapi ingat, carilah judul yang berveda dengan blog lain, apabila judul tersebut sama kemungkinan besar yang muncul duluan malah blog yang sudah kondang. Usalohakan perhari menyempatkan diri menulis 1-3 artikel berdasarkan nice dari blog kita.

Blog sepi pengunjung
Kurangnya fokus nge-Blog juga berakibat fatal ke pengunjung, pengunjunglah yang memiliki andil besar terhadap earning kita. Agar blog ramai pengunjung buatlan konten yang berkualitas, sanggup juga dikatakan konten orisinil hasil goresan pena kita sendiri.

Itulah sedikit goresan pena mengapa adsense tidak kunjung earning. Walaupun pengunjung Blogging Katrok tidak seramai Blog teratas tapi penghasilan dari GA merupakan rezqi pelengkap dari-NYA yang wajib disyukuri. Saya sendiri tidak muluk-muluk mendapatkannya, bagaimanapun sedikit pemberian-NYA sanggup menjadi berkah terhadap saya.