-->
Blogger Update Template, Memanjakan Blogger Baru
4/ 5 stars - "Blogger Update Template, Memanjakan Blogger Baru" Template Terbaru Blogger - Lagi-lagi Google kembali melaksanakan update pada salah satu produknya, yaitu blogspot atau blogger dengan mena...

Blogger Update Template, Memanjakan Blogger Baru




Template Terbaru Blogger - Lagi-lagi Google kembali melaksanakan update pada salah satu produknya, yaitu blogspot atau blogger dengan menambahkan tema gres didalamnya. Yang niscaya tampilan dan performa tema gres ini lebih terlihat keren dan tidak kalah menariknya dengan tema terdahulu.

Dari sekian banyak template blogspot yang berkeliaran diluaran sana, template terbaru blogger 2017 ini sanggup dikatakan luar biasa. Tema yang disediakan pun beraneka ragam dan semakin terlihat menarik, selain mengedepankan sisi kualitas, dalam update tema blogger terbaru kali ini sanggup dilihat dari sisi kecepatan blog yang sangat memuaskan. Bila kalian ingin mengentahui cara cek kecepatan blog sanggup memakai 4 Tools Gratis untuk Cek Kecepatan Loading Blog yang pernah saya posting dalam artikel sebelumnya.

Selain dari sisi kecepatan yang dioptimalkan, pihak blogger juga telah menyisipkan responsive design dan mobile friendly pada fitur terbarunya jadi para pengguna akan semakin nyaman dikala mengunjungi blog yang kita miliki.



Selain itu yang selalu menjadi permasalahan bagi para blogger hingga dikala ini yaitu wacana struktur data, alasannya yaitu struktur data hingga dikala ini masih dipercaya sanggup memperlihatkan peforma terbaik pada search engine. Makara tidak perlu lagi melaksanakan perubahan struktur data lagi.



Struktur data yang ada pada template gres blogger kali sudah tertanam dengan baik dan tidak terjadi error disana sini seperti, error pada item website, author, date published dan date modified dan lain sebagainya ini terbukti dengan hasil pengecekan yang telah saya lakukan sebelumnya. Jika blog anda masih mengalami error sanggup kalian baca Cara Mengatasi Error Struktur Data Blog (ini hanya berlaku untuk tema blog yang usang bukan yang terbaru)

Untuk mengetahui lebih lanjut wacana tema gres blogger 2017, sanggup anda buktikan sendiri dengan mengganti tema blog kalian. Lalu bagaimana cara mengganti tema blogger terbaru 2017? simak caranya dibawah ini.

Cara Mengganti Tema Blogger Baru 2017


#Langkah 1
Buka dashboard blogger kemudian klik Theme kemudian pilih tema gres sebelah kanan, tema gres tersebut diantaranya Contempo, Soho, Emporio dan Notable.



#Langkah 2
Pilih salah satu jenis template gres kemudian terapkan pada blog anda. Namun sebelum mengganti dengan template terbaru blogger backup dahulu tema kalian yang sebelumnya.

Praktis bukan cara mengganti tema terbaru blogger 2017, selain itu yang perlu kalian perhatikan yaitu perbedaan tempalate blogger yang gres dan lama, dihilangkannya setting mobile atau seluler kalau sudah menerapkan tema baru, perbedaan tersebut sanggup kalian perhatikan menyerupai gambar dibawah ini.



Demikian Template Terbaru Blogspot 2017, supaya gosip ini mempunyai kegunaan dan bermanfaat.