-->
Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger Amp Html
4/ 5 stars - "Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger Amp Html" Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger AMP HTML yang satu ini memang agak berbeda dari cara memasang sitemap untuk non AMP. Karen...

Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger Amp Html





Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger AMP HTML yang satu ini memang agak berbeda dari cara memasang sitemap untuk non AMP. Karena untuk pengguna template AMP itu semua nya agak sedikit sulit dan ribet berdasarkan saya. Apalagi untuk memasang sitemap di halaman statis pada blog AMP, tentu nya sahabat niscaya mengetahui nya bagi yang sudah memakai template AMP.

Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Untuk AMP ini sebenar nya mungkin sudah banyak bertebaran di pencarian google, berhubung kini ini aku sedang memakai / atau sudah berpindah alih ke template AMP jadi tidak ada salah nya untuk menyebarkan tutorial yang sudah aku terapkan di blog ini.

Bila sahabat ingin mencoba nya atau memang sedang mencari Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger AMP HTML, sahabat dapat mengikuti langkah - langkah sebagai berikut.

Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger AMP HTML

Cara nya pun juga sangat mudah, silahkan sahabat copy isyarat di bawah ini, kemudian letakan isyarat tersebut di halaman statis yang sahabat buat untuk sitemap.

 <amp-iframe title="Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger AMP HTML"               src="https://cdn.rawgit.com/KompiAjaib/kompi-html/master/sitemaps-amp.html?url=https://www.kompiajaib.com/"               height="750"               layout="fixed-height"               frameborder="0"               sandbox="allow-forms allow-scripts allow-same-origin allow-modals allow-popups">     <amp-img src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDEvHgOO95h0sPcAfNxRxDsNpL1WfWajtNDtzb5gGqdUBNhJI0nmvQSbI_HUrNwjH9Jvp_n-4854GQyetmLYHG0ocq-jbrTzFiyTikKzoK0WjroMTKQ8vW8bs7O2c_eONYSnjwDOoYDn8/s1600/placeholder.png"              layout="fixed-height"              height="360"              width="auto"              placeholder>     </amp-img>   </amp-iframe> 

Silahkan sahabat ganti pada goresan pena https://www.kompiajaib.com/ dengan nama blog sobat. Dan pastikan sahabat sudah menggunakan/mengaktifkan https

Bila sahabat mengalami duduk kasus "koq sitemap nya tidak muncul yaa?" Pastikan di template AMP sahabat sudah memasang isyarat ibarat di bawah ini. Bila sahabat belum memasang nya, sahabat dapat letakan isyarat tersebut di atas isyarat </head>

 <script async='async' custom-element='amp-iframe' src='https://cdn.ampproject.org/v0/amp-iframe-0.1.js'/> 

Dan pastikan isyarat di atas jangan di bungkus dengan tag konditional. Agar js amp-iframe dapat berjalan di halaman statis maupun di postingan.

Untuk demo sahabat dapat lihat pada gambar di atas.

Script by : kompiajaib.com

Mungkin itu saja yang dapat aku bagikan pada kesempatan kali ini, agar artikel ini dapat bermanfaat buat sahabat yang sedang mencari Cara Memasang Sitemap Di Halaman Static Blogger AMP HTML. Selamat mencoba!