-->
5 Aplikasi Smartphone Yang Memakan Kuota Lebih Banyak
4/ 5 stars - "5 Aplikasi Smartphone Yang Memakan Kuota Lebih Banyak" Mungkin 5 aplikasi yang akan aku sebutkan di artikel kali ini merupakan bab besar ada di ponsel sahabat masing - masing. Sebenar nya mungki...

5 Aplikasi Smartphone Yang Memakan Kuota Lebih Banyak




Mungkin 5 aplikasi yang akan aku sebutkan di artikel kali ini merupakan bab besar ada di ponsel sahabat masing - masing. Sebenar nya mungkin tidak ada duduk kasus bila kita mempunyai kuota internet yang besar tapi yang jadi duduk kasus bila kuota internet sahabat yang sangat minim atau kecil dan harap waspada dengan 5 Aplikasi Smartphone yang ada di ponsel sobat. Di antara nya sebagai berikut :

5 Aplikasi Smartphone Yang Memakan Kuota Lebih Banyak

  1. Aplikasi Youtube

    Aplikasi youtube merupakan termasuk aplikasi yang menyedot kuota lebih banyak. Jangan sahabat anggap remeh dengan aplikasi youtube ini, meskipun kita hanya membuka kemudian hanya memputar video cuman sebentar saja. Tapi sangat besar memakan kuota intetnet walaupun hanya sebentar saja.

    Lalu cara nya bagaimana untuk mengatasi semoga tidak terlalu memakan kuota? Cara mengatur semoga lebih hemat kuota cukup gampang sob, sahabat tinggal menekan titik 3 yang ada di pojok kanan atas dan masuk ke Settings. Selanjutnya tinggal nyalakan Play HD on Wi-Fi only untuk menghemat kuota internet sobat.
  2. Aplikasi Facebook

    Aplikasi Facebook ini juga termasuk aplikasi yang memakan kuota internet yang lebih besar dan termasuk aplikasi yang memakan Ram. Saya sarankan bila sahabat memakai aplikasi facebook lebih baik untuk berpindah ke aplikasi facebook lite. Karena facebook lite terbilang aplikasi facebook yang ramah kuota dan tidak memberatkan ponsel sobat.
  3. Aplikasi Instagram

    Instagram yakni Aplikasi pengunggah foto paling terkenal ini menjadi salah satu aplikasi penyedot kuota internet yang harus sahabat diwaspadai. Bila hanya Melihat foto atau video beberapa detik bukan menjadi hambatan sebenar nya tapi jikalau membuka Instagram terus-menerus tentu sanggup menjadikan kuota internet sahabat cepat habis. Trust me :D

    Berikut ini tips semoga sanggup menghemat kuota internet cukup drastis. Sobat cukup membuka Settings atau pengaturan dan lanjutkan ke Cellular Data Use kemudian aktifkan fitur Use Less Data untuk menghemat data di Instagram anda.
  4. Aplikasi Spotify

    Bila sahabat mempunyai aplikasi yang satu ini, lebih baik di hapus saja sob. Dari pada ludes kuota internet sobat. Karena spotify ini termasuk aplikasi yang menyedot kuota internet yang paling banyak.

    Contoh nya gini, sahabat menyetel satu lagu sama saja sahabat mendownload lagu tersebut tanpa harus menyimpan lagu tersebut. Lah mendingan pribadi aja download di browser lagu yang sahabat cari secara sanggup di simpan dan sanggup di putar bila sahabat ingin mendengarkan nya lagi.

    Mungkin sanggup sedikit membantu semoga kuota yang disedot tidak terlalu membengkak, yakni dengan mengatur Streaming Quality di Settings ke Normal. Tapi lebih baik uninstall aja sob. Hehehe... :D
  5. Aplikasi UC Browser

    Jangan salah loh, aplikasi browser yang satu ini juga termasuk pemakam kuota internet yang besar sob. Waktu dulu sih uc browser merupakan aplikasi yang ringan tidak terlalu memakan kuota dan ram. Tapi datang - datang aplikasi ini selalu update pembaharuan versi yang kini ini mempunyai fitur yang lebih banyak yang dimana di aplikasi tersebut menampilkan informasi dan video yang niscaya nya akan memakan kuota bila sahabat membaca informasi di dalam nya maupun memutar video.

    Meskipun kuota internet sahabat banyak tapi bila ram sahabat kecil percumah yang ada ponsel sobag akan menjadi berat.

Mungkin itu saja yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat sahabat yang sedang mencari Aplikasi Smartphone Yang Memakan Kuota Lebih Banyak. Salam blogger!