-->
Presiden Austria Ajak Para Perempuan Menggunakan Hijab
4/ 5 stars - "Presiden Austria Ajak Para Perempuan Menggunakan Hijab" Presiden Austria, Alexander Van der Bellen, mengemukakan tawaran yang dinilai sangat kontroversial. Para perempuan Austria tanpa kecuali d...

Presiden Austria Ajak Para Perempuan Menggunakan Hijab




Presiden Austria, Alexander Van der Bellen, mengemukakan tawaran yang dinilai sangat kontroversial. Para perempuan Austria tanpa kecuali diajak untuk mengenakan hijab sebagai bentuk solidaritas kepada para perempuan Muslimah. Walaupun banyak ditentang banyak sekali kalangan, Bellen tetap bersikeras dengan usulannya.

Alexander Van der Bellen, yang menjadi presiden Austria pada tanggal 26 Januari 2017, berharap ada hari khusus bagi seluruh perempuan Austria mengenakan hijab. Usulan yang disebutnya sebagai salah satu bentuk solidaritas kepada para perempuan Muslimah ini disampaikannya pada sebuah aktivitas televisi ORF. Usulan ini terang bertentangan dengan arus politik yang ingin melarang pengenaan hijab di Eropa.




............oo000oo...........
MINDARAKYAT
http://mindarakyat.blogspot.com/
mindarakyat@gmail.com

 mengemukakan tawaran yang dinilai sangat kontroversial Presiden Austria Ajak Para Wanita Memakai Hijab  mengemukakan tawaran yang dinilai sangat kontroversial Presiden Austria Ajak Para Wanita Memakai Hijab  mengemukakan tawaran yang dinilai sangat kontroversial Presiden Austria Ajak Para Wanita Memakai Hijab  mengemukakan tawaran yang dinilai sangat kontroversial Presiden Austria Ajak Para Wanita Memakai Hijab  mengemukakan tawaran yang dinilai sangat kontroversial Presiden Austria Ajak Para Wanita Memakai Hijab  mengemukakan tawaran yang dinilai sangat kontroversial Presiden Austria Ajak Para Wanita Memakai Hijab
©1439 Hakcipta Tak Terpelihara
Anda digalakkan untuk mengambil apa-apa materi di dalam laman ini untuk tujuan penyebaran, tanpa perlu memberitahu kepada pihak kami.