-->
Resiko Adsense Lebih Dari Satu
4/ 5 stars - "Resiko Adsense Lebih Dari Satu" Resiko Adsense Lebih Dari Satu - Blogging Katrok .  Mungkin ada juga sobat sahabat yang memiliki Akun adsense lebih dari satu, dalihnya u...

Resiko Adsense Lebih Dari Satu




Resiko Adsense Lebih Dari Satu - Blogging Katrok.  Mungkin ada juga sobat sahabat yang memiliki Akun adsense lebih dari satu, dalihnya untuk jaga-jaga apabila adsense satunya kena banned. Ada juga yang  berdalih penghasilan bertambah alasannya memiliki akun adsense dua. Saya beropini akun adsense lebih baik satu saja, misal ada yang nekad menciptakan 2 atau lebih itu hak si empunya.

Konsekuensi memiliki akun lebih dari satu sanggup berakibat fatal kepada publisher sendiri. jangan anggap remeh duduk kasus yang kecil tersebut, usang kelamaan niscaya akan terungkap juga dan itu terjadi, selamanya kita tidak sanggup memiliki akun GA.

cara mengkaitkan blog ke adsense.

Jangan ambil resiko yang akan membunuh impian kita mendapat pundi-pundi $ dari Adsense. 1 Akun saja sanggup earning tiap bulan jikalau kita sanggup mengoptimalkan Blog kita biar mendapat pengunjung yang banyak dalam setiap harinya. Harapan publisher pengunjung mau mengklik Ads tapi tidak ada unsur paksaan, artinya pengunjung benar mengklik dengan tujuan ingin tahu konten Ads tersebut.

Kesimpulan dari saya resiko memiliki GA lebih dari satu akan berdampak negatip buat kita sendiri, alasannya 1 akun sanggup dipasang ratusan blog. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Support Google untuk lebih jelasnya. Ingat peribahasa dibawah ini  !
Sepandai pandainya bajing melompat niscaya akan jatuh juga
Sepandai pandainya menyimpan bangkai niscaya akan tercium juga