-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL MEIDINA - KHOJINA
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL MEIDINA - KHOJINA" Seorang gadis terlihat menari random seraya bernyanyi mengikuti aliran musik yang didengarkan melalui earphone-nya. Gadis itu larut dalam...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL MEIDINA - KHOJINA



Seorang gadis terlihat menari random seraya bernyanyi mengikuti aliran musik yang didengarkan melalui earphone-nya. Gadis itu larut dalam dunianya sendiri dan tidak menghiraukan orang-orang di sekitar. Sesekali ia tertawa begitu lepas seolah menertawakan dirinya sendiri. 

Dari ambang pintu kamar yang terbuka, seorang pria menatap setiap pergerakan gadis itu. Entahlah, pria itu harus bersyukur atau justru merasa dirugikan akan kehadiran gadis itu di hidupnya. Semua yang terjadi antara gadis itu dan gadis itu berkecambuk di kepala. Sudah benarkah pilihan yang dia pilih sekarang ini? Tidak pernah ada gadis itu dalam rencana masa depannya. Lalu, siapa yang pantas disalahkan atas keadaan ini? 

Gadis itu terlihat tanpa beban dan sedikitpun tidak menyadari jika seseorang sedang menatapnya dengan segala kemelut pikiran di kepala. Ia masih saja menari tidak jelas dan membuat orang yang menatapnya tidak kuasa untuk menahan senyum. Gadis itu meraih sisir dari meja riasnya dan menggunakannya seolah-olah microphone untuk menyanyikan lagu berbahasa asing yang sebenarnya tidak ia ketahui arti liriknya. 

Gadis peranakan Sunda-Minang itu masih asyik dengan dunianya yang dipenuhi oleh pria-pria tampan berkulit putih dan bermata sipit. Pasmina berbahan sifon yang dikenakan oleh gadis itu berkibar seiring pergerakan randomnya. 

Pria itu segera mengalihkan matanya ketika si gadis yang sedang ditatapnya berbalik ke arahnya. Pria itu berjalan cepat seolah takut aksi memandangnya ketahuan. 

'Ada apa dengan Ahjushi1 satu itu? Apa dia kebelet BAB?’ tanya gadis itu ketika melihat si pria berjalan cepat menjauh darinya. 



Sumber https://matakt.blogspot.com/