-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL LA LA LOVE - LEALA
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL LA LA LOVE - LEALA" GIANA AMABEL adalah tipe perempuan yang penuh perencanaan. Sebagian orang mungkin akan menganggapnya kaku. Dia terbiasa merancang apa yan...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL LA LA LOVE - LEALA



GIANA AMABEL adalah tipe perempuan yang penuh perencanaan. Sebagian orang mungkin akan menganggapnya kaku. Dia terbiasa merancang apa yang akan dilakukan setelah membuat pertimbangan matang. Terumma untuk hal-hal penting dalam hidup seorang manusia. Melepaskan masa lajang adalah salah satunya. 

Giana sudah kasmaran pada Emil Adrian selama dua tahun terakhir. Masa yang terhitung lumayan panjang, apalag'i jika mengingat riwayat asmaranya yang tidak terlalu mengesankan. Sebelum mengenal Emil dalam salah satu acara makan siang yang serba terburu-buru, Giana hanya pernah pacaran dua kali. Itu pun berumur singkat dan terjadi saat dia masih kuliah di Jakarta. 

Mungkin salah satu hal impulsif dalam hidupnya yang tergolong langka, saat Giana nekat mengajukan lamaran untuk posisi sebagai desainer tas merek Bugsy yang berpusat di Wina. Tidak ada ambisi apa pun saat perempuan itu mengirimkan aplikasinya. Dia cuma berniat mencari peluang baru dan meninggalkan Jakarta yang terasa kian sesak meski tidak sesuai dengan latar belakang pendidikannya yang lulusan fakultas hukum. Giana suka membuat rancangan tas, tapi sebatas itu saja. Dia bahkan tidak pernah berpikiran untuk membuat tas berdasarkan rancangannya sendiri. Jadi, Giana sungguh bahagia ketika dia benar-benar mendapatkan posisi yang diinginkannya. 



Sumber https://matakt.blogspot.com/