-->
Template Blogger Keren Viomagz Amp Original Dan Gratis
4/ 5 stars - "Template Blogger Keren Viomagz Amp Original Dan Gratis" Dalam hal ini pastinya para Bloggger sudah mendengar atau mungkin sudah sangat mengenal dengan panggilan yang biasa di sebut AMP istilah akr...

Template Blogger Keren Viomagz Amp Original Dan Gratis



Dalam hal ini pastinya para Bloggger sudah mendengar atau mungkin sudah sangat mengenal dengan panggilan yang biasa di sebut AMP istilah akronim kata dari Accelerated Mobile Pages atau AMP yaitu sebuah proyek open source dari google untuk membantu para publisher atau webmaster membuat halaman web versi mobile menjadi super secepat kilat.

sebab di dalam blogger belum ada fitur resmi untuk sanggup mengaktifkan halaman AMP secara otomatis.

Untuk itu biar blog anda mempunyai halaman versi AMP, maka anda perlu memakai template custom yang sudah support AMP, namun di dalam memakai Amp tentunya akan ada sedikit perbedaan dalam membuat postingan supaya benar-benar valid AMP. sebab Halaman AMP tidak sanggup sembarangan menambahkan fitur-fitur menyerupai biasanya dilakukan pada halaman non-AMP.

Dan artikel kesempatan ini admin akan membagikan sedikit isu wacana template blogger yang sudah support AMP.

Sesuai namanya, template ini yaitu merupakan template blog versi AMP dari template VioMagz salasatu buatan blogger indonesia, Mas Sugeng Admin blog dari http://sugeng.id.

Dalam hal ini pastinya para Bloggger sudah mendengar atau mungkin sudah sangat mengenal de Template Blogger Keren VioMagz AMP Original dan Gratis

Desain template blog VioMagz AMP sama persis dengan Versi standard hanya berbeda di AMP nya saja, tapi jangan khawatir sebab Struktur datanya pun sama menyerupai Versi viomagz non amp, Tidak ada satupun data yang error. Template VioMagz AMP juga mempunyai kecepatan loading yang cukup ringan, dan kecepatan loading nya sanggup di bilang sudah di atas rata rata.

Nah, daripada ingin tau anda sanggup cek sendiri kebenaranya di https://amp.viomagz.com, biar anda sanggup mencicipi sendiri bagaimana kecepatan loading VioMagz AMP tersebut.



Template Blogger Keren VioMagz AMP Original dan Gratis

Nah, bagi anda yang mungkin tertarik ingin memakai template VioMagz Versi AMP yang original, anda sanggup kontak eksklusif dengan pembuatnya. anda tinggal datangi saja dengan mengunjungi http://sugeng.id

Dan berikut ini yaitu template VioMagz valid AMP yang sanggup anda download dengan gampang dan gratis.


Namun jangan salah pastinya akan ada laba dan kekurangan dalam menentukan template blog gratisan dan yang berbayar.


Template Gratis:

keuntungan menerima template gratis. tentu sanggup mendapatkannya dengan gampang dan tidak mengeluarkan modal sepeserpun. namun kekurangannya yaitu Template gratis biasanya didistribusikan tanpa jaminan, jadi bila ada kesalahan, menyerupai terjadi error atau lainnya, tidak ada yang menjamin juga pada umumnya template gratis meninggalkan link aktif di penggalan footer yang dihentikan sembarang menghapusnya,


Tempplate berbayar:

Template blog premium atau berbayar sudah niscaya akan dilengkapi dengan pembaruan dan pemberian rutin, Dan Untuk template Viomagz versi AMP, mas sugeng tidak menjualnya, namun bila anda berminat, anda sanggup membeli dulu template viomagz non amp, dan template blog VioMagzz yang versi AMP akan di berikan secara gratis. selain itu manfaatnya anda juga akan sanggup panduan dari mas sugeng, dan bila ada yang kurang paham. anda sanggup bertanya eksklusif untuk pencerahanya.

Demikian sedikit isu yang sanggup admin berikan kali ini, gampang mudahan sanggup membantu.