-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL MY COLD WEDDING - NABILA POETRI
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL MY COLD WEDDING - NABILA POETRI" Di suatu hari yang amat sangat panas tetapi tidak sepanas neraka tentu saja, matahari terus tersenyum dan mengintip dari gorden kamarku b...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL MY COLD WEDDING - NABILA POETRI



Di suatu hari yang amat sangat panas tetapi tidak sepanas neraka tentu saja, matahari terus tersenyum dan mengintip dari gorden kamarku berada dan ya aku ingin memperkenalkan diri, namaku adalah Alya Garneta Manuela, orang-orang biasa menyebutku manusia es karena kepribadianku yang cuek. 

Aku tinggal di Jakarta bersama kedua orang tua yang aku Cintai serta Adikku Fabian Greyson Manuela, dia terkenal tampan di sekolah walaupun bagiku biasa saja, dia berbeda 2 tahun denganku, dia 16 tahun dan aku l8 tahun dan dia itu playboy. ingat itu. 

Berbeda denganku yang tidak pernah sama sekali berpacaran. karena aku belum memikirkan sampai kesana, tapi jangan salah banyak juga yang menyukaiku dun menyalakan perasaannya kepadaku dengan berbagai macam cara. tetapi aku tolak semua. 

Di hari libur yang membosankan ini aku sedang mendengarkan musik dengan headsetku sambil mendesain baju. ya aku sangat senang mendesain baju, banyak sekali desain yang sudah aku buat di buku kesayanganku ini dan aku ingin sekali menjadi desainer ternama, tetapi aku juga mempunyai cita-cita, menjadi penulis sebuah novel. 




Sumber https://matakt.blogspot.com/