-->
Cara Gampang Diterima Daftar Blog Jadi Publisher Iklan Ppcblogger
4/ 5 stars - "Cara Gampang Diterima Daftar Blog Jadi Publisher Iklan Ppcblogger" Salah satu sumber penghasilan terbesar seorang blogger biasanya tiba dari iklan. Oleh lantaran itu, banyak blogger yang memburu jaringan pen...

Cara Gampang Diterima Daftar Blog Jadi Publisher Iklan Ppcblogger



Salah satu sumber penghasilan terbesar seorang blogger biasanya tiba dari iklan. Oleh lantaran itu, banyak blogger yang memburu jaringan penyedia iklan semoga blog miliknya memiliki penghasilan dari iklan yang ditayangkan.

Ada banyak jaringan penyedia iklan di internet. Salasatunya ialah google adsense yang selalu menjadi primadona para blogger, namun masalahnya, untuk bergabung menjadi anggota jaringan iklan di google adsense ini sanggup di bilang susah, lantaran banyak persyaratan yang harus di patuhi dengan benar-benar sekali.

Untuk itu disini admin akan sharing isu untuk anda yang memiliki blog belum di terima jadi publisher iklan di google adsense, sabar saja, dan untuk sementara anda sanggup memakai alternatif ini, bila tertarik anda sanggup jadi penerbit iklan dengan mudah. lantaran disini berdasarkan pengalaman admin ketika mendaftarkan blog gratis blogspot pribadi di approve "disetujui" jadi, tidak sesulit mendaftar di penyedia layanan iklan menyerupai google adsense.

Situs web jaringan iklan tersebut yaitu PPCBlogger.

Bagi yang belum paham, apasih PPCBlogger itu? Berikut ini sedikit penjelasanya

Penjelasan PPCBlogger
PPCBlogger ialah sebuah layanan media jasa pasang iklan yang bersistem Pay Per Click atau singkatnya (PPC). Sehingga persis dengan namanya (PPCBlogger) pembayaran akan di hitung dari per klik iklan. Sehingga akan memungkinkan untuk para pemasang iklan "advertiser" dan penayang iklan "publisher" sanggup bekerja sama memanfaatkan media online di internet sebagai sebuah wadah untuk membuatkan bisnis maupun juga untuk memasarkan produk. Dengan melalui web atau blog para publisher "blogger" iklan-iklan yang di pasang oleh Advertiser PPCBlogger.com, akan disebar luaskan ke seluruh jaringan member publisher admin blog PPCBlogger, sehingga iklan milik Advertiser sanggup di lihat oleh pembaca blog atau web di internet , Juga akan menawarkan laba untuk para publisher, yaitu mendapatkan komisi dari setiap klik iklan atau kunjungan lewat dari website mereka. Jadi, layanan jasa pasang iklan PPCBlogger ini, akan menawarkan sama-sama ke untungan kepada Advertiser dan Publisher.

Nah, sesudah sedikit klarifikasi di atas sudah anda pahami, selanjutnya bagaimana Cara Cepat mendaftarkan blog jadi publisher atau penerbit iklan di PPC Blogger.

Syarat pertama tentu anda harus daftar dulu dengan menciptakan akun di PPC Blogger supaya mendapatkan script iklan untuk di pasang di blog anda. Lebih jelasnya mari di simak sajah dibawah ini.


Langkah Daftar Akun PPC Blogger Lengkap Dengan Gambar

Untuk pertamakalinya anda sanggup siapkan alamat email yang berkaitan dengan blog milik anda, kemudian kunjungi Alamat web www.ppcblogger.com

Setelah masuk halaman pertama silahkan pilih hidangan “pendaftaran”. nanti akan tampil form pendaftaran, kurang lebih menyerupai teladan gambar di bawah ini:

Salah satu sumber penghasilan terbesar seorang blogger biasanya tiba dari iklan Cara Praktis Diterima daftar blog Makara Publisher Iklan PPCBlogger

Setelah itu, silahkan isi dengan benar “Nama Lengkap” dengan nama anda.
kemudian kolom “Email” isi dengan email valid anda. Setelah sudah di pastikan dengan benar, Klik tombol Daftar, yang sempurna dibawahnya.

Jika registrasi sudah sukses Anda akan mendapatkan pesan email aktivasi dari PPCBLOGGER salasatunya ialah menerima password "kata sandi" yang nantinya untuk dipakai login "masuk" ke akun PPCBlogger. Dan password tersebut bila mau, sanggup anda rubah nanti dengan password yang di inginkan melalui hidangan “Profil Saya”.

Selanjutnya sesudah sukses mendaftar dan untuk mendapatkan script iklan semoga sanggup di pasang dan menampilkan di blog anda, maka harus login dulu ke PPCBlogger.com dengan klik tombol hidangan login. kemudian isikan alamat email dan password yang diberikan di ketika mendaftar tadi, dan Pada halaman form “Login” ini, Anda juga sanggup pilih “lupa password” bila itu benar lupa untuk masuk. dan Nantinya Anda akan diberikan email aktivasi kembali berupa password yang gres untuk masuk.

Salah satu sumber penghasilan terbesar seorang blogger biasanya tiba dari iklan Cara Praktis Diterima daftar blog Makara Publisher Iklan PPCBlogger

Setelah berada di dalam Akun PPCBlogger yang Anda miliki Anda akan di bawa ke halaman dashboard (Member Area). kemudian klik tombol “Tambahkan Web Penerbit” dan bila nanti anda ingin menambah blog/website yang lain untuk dipasangi iklan PPCBlogger anda tinggal klik “Tambah web Penerbit”.

Berikutnya Silahkan pilih hidangan “Pilih Tampilan”
Salah satu sumber penghasilan terbesar seorang blogger biasanya tiba dari iklan Cara Praktis Diterima daftar blog Makara Publisher Iklan PPCBlogger

disini Anda sanggup menyesuaikan bentuk/tipe iklan yang ingin anda tampilkan nanti misalnya menyerupai bentuk iklan
“teks”, banner 125×125.
banner 468×60.
banner 300×250.
dan banner 728×90.
Setelah Anda pastikan pilihan tampilan iklan yang anda sesuaikan, klik tombol hidangan “Pilih tampilan ini”.

Salah satu sumber penghasilan terbesar seorang blogger biasanya tiba dari iklan Cara Praktis Diterima daftar blog Makara Publisher Iklan PPCBlogger

Lalu anda isi juga kolom
“Nama Website”, dengan judul blog.
“URL”, isi dengan alamat url blog.
“Keterangan”, isi keterangan mengenai blog Anda. Contoh: blog yang berisikan tutorial dan isu seputar internet.
“Kategori Website”, Pilih kategori yang sesuai dengan tema/topik blog yang Anda miliki.
isi juga kolom untuk kata kunci yang sesuai dengan blog anda. berikan tanda koma bila kata kuncinya. lebih dari satu.
Centang bab “Tidak menampilkan iklan produk dewasa” atau biarkan saja, itu bila memang anda ingin menampilkannya.
bila semuanya sudah simpulan “Klik tombol “Tambah”,

berikutnya Anda akan diberikan arahan HTML untuk Iklan yang tampilanya sudah anda sesuaikan tadi, kemudian Copy dan Paste ke halaman blog Anda.

Salah satu sumber penghasilan terbesar seorang blogger biasanya tiba dari iklan Cara Praktis Diterima daftar blog Makara Publisher Iklan PPCBlogger



Cara pasang Script iklan PPCblogger di blogspot

  1. Masuk ke Akun blogger
  2. Pilih hidangan “Tata letak”,
  3. klik “tambahkan Gadget”.
  4. Pilih widget “HTML/Javascript”.
  5. “Title”, ketik judul, atau biarkan kosong.
  6. “Content” pastekan script iklan tadi yang telah Anda copy.
  7. terahkir klik “Save atau simpan” untuk menyimpan arahan iklan dari PPCBlogger.com tersebut

Tunggu beberapa menit iklan Ppcblogger akan segera muncul di halaman blog anda.

Nah, kini blog anda sudah berhasil jadi penerbit iklan ppcbloger tinggal bagaimana blog anda menerima pengunjung yang banyak, semoga iklan diblog anda banyak yang klik.

Demikian artikel ihwal Cara Cepat Daftar Akun PPCBlogger dan Pasang Iklan di Blog. semoga bermanfaat.