-->
Game Terbaik Ppsspp Paling Gres Yang Wajib Kau Coba Di Tahun 2017-2018
4/ 5 stars - "Game Terbaik Ppsspp Paling Gres Yang Wajib Kau Coba Di Tahun 2017-2018" Dari beberapa game ppsspp yang pernah aku posting di blog ini, aku akan membagikan beberapa game terbaik yang paling gres pembuatannya. yang...

Game Terbaik Ppsspp Paling Gres Yang Wajib Kau Coba Di Tahun 2017-2018



Dari beberapa game ppsspp yang pernah aku posting di blog ini, aku akan membagikan beberapa game terbaik yang paling gres pembuatannya. yang niscaya wajib kalian coba di tahun 2017-2018. aku yakin juga dari kalian belum banyak tau mengenai game-game seru ppsspp. maka dari itu kalian harus coba beberapa game yang aku sarankan di tahun 2017 ini.

Baca Juga: 50+ Kumpulan Game Seru PPSSPP Ukuran Kecil

Jikalaupun kalian sudah tau mengenai beberapa game dibawah ini, niscaya kalian akan sepakat bahwa game yang aku sarankan akan memperlihatkan pengalaman terbaik untuk kalian selama bermain game ppsspp. tergantung selera bermain juga sih, tapi aku yakin pecinta game akan sepakat dengan aku hehehe.

Dari beberapa game ppsspp yang pernah aku posting di blog ini Game Terbaik PPSSPP Paling Baru Yang Wajib Kamu Coba Di Tahun 2017-2018

Akan tetapi, ibarat yang kita tau game paling terbaru psp kisaran tahun 2010-2012. tapi yang pernah aku lihat game paling terbaru psp di rilis tahun 2014'an, siliahkan lihat gamenya disini. jikalau game keluaran terbaru niscaya akan mempunyai grafik lebih baik, itu perkiraan para gamer. namun berkemungkinan juga malah grafiknya jelek. pribadi simak saja:

Game Terbaik PPSSPP Yang Harus Kamu Coba Di Tahun 2017-2018

Walaupun gamenya tidak sebagus game-game kini yang ada, sebab memang semakin banyak konsol-konsol keren dan memunculkan banyak game yang bergrafik super. setidaknya kita dapat bernostalgia memainkan game-game ppsspp jadul tapi seru untuk dimainkan.

1. TNA Impact: Cross The Line


Untuk para gamer yang suka game jenis wrestling niscaya ingat dong dengan WWE. yup, game TNA Impact ini sejenis WWE yang wajib kalian coba, dapat dilihat grafiknya cukup manis sekelas game portable ibarat ini.

Game ini dirilis pada tahun 2010, mode single player, multiplayer. platform game ini niscaya psp atau kalian juga dapat memainkannya di ppsspp tentunya, dan dapat dimainkan juga di nintendo DS. silahkan untuk mencobanya. oh iya, mohon maaf aku tidak menyediakan link untuk downloadnya, aku hanya memberi rujukan game yang berdasarkan aku super seru dan keren.

2. Jak and Daxter: The Lost Frontier


Game ini di developer oleh High Impact Games dan di publish oleh Sony Computer. game ini rilis pada tahun 2009 yang bergenre platform games, single player. game ini berjenis petualangan, kalian akan mendapat pakaian, tenaga dan senjata saat kalian melewati setiap permainannya. pribadi saja deh coba keasyikannya.

3. Soulcalibur: Broken Destiny 

Kali ini gamenya bergenre fighting, mode single-player, multiplayer di rilis pada tahun 2009 dan dideveloper oleh Project Soul, di publish oleh Namco Bandai. game ini mempunyai 28 huruf dan semua huruf reguler dari soulcalibur IV akan ada di game ini.

Jika kalian sudah mengetahui game Soulcaliber IV niscaya kalian akan mengetahui semua jalan dongeng yang ada di game ini, sebab semuanya hampir sama dari custom character yang sedikit berbeda yaitu slot huruf khusus, jikalau di Soulcalibur IV ada 50 slot namun di Broken destiny hanya ada 16 slot saja.

4. Lord Of Arcana


Game ini dirilis pada tahun 2011 di asia dan berbeda-beda disetiap negaranya. kali ini gamenya bergenre multi-action game, hampir sama dengan game-game sejenisnya, mirip-mirip MMORPG lah. ibarat yang dapat kalian lihat game ini mempunyai grafik yang cukup manis bahkan dapat di bilang sangat manis untuk ukuran game psp.

Baca Juga: Mengenal Perbedaan Format ISO dan CSO Pada PSP

Itu saja beberapa game yang dapat aku review kali ini, agar rekomendasi ini bermanfaat untuk kita semua. pribadi saja dicoba gamenya. sekali lagi aku mohon maaf sebab tidak mencantumkan sumber untuk mendownload game-game tersebut.