-->
Cara Mengunakan Layanan Berdikari Mobile Banking
4/ 5 stars - "Cara Mengunakan Layanan Berdikari Mobile Banking" Mengetahui cara memanfaatkan layanan bank dapat bangkit diatas kaki sendiri mobile di Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia pastinya me...

Cara Mengunakan Layanan Berdikari Mobile Banking



Mengetahui cara memanfaatkan layanan bank dapat bangkit diatas kaki sendiri mobile di Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia pastinya merupakan isu penting bagi anda yang tertarik terhadap layanan ini. Sebagai pemula, nasabah memang seringkali resah cara mendapat aplikasi sampai penggunaannya. Bagi anda yang belum mengerti bagaimana cara mendapat sampai memanfaatkan layanan ini, menyimak isu berikut ini pastinya akan sangat membantu anda untuk dapat memanfaatkan layanan bank dapat bangkit diatas kaki sendiri mobile :
  • Lakukan registrasi Cara melaksanakan registrasi untuk mendapat layanan ini sesungguhnya sangat gampang yakni anda cukup mengunduh layanan dapat bangkit diatas kaki sendiri mobile bersama bank dapat bangkit diatas kaki sendiri bank terbaik di Indonesia dengan beberapa cara yaitu; 



    1. mengunduh di situs bank dapat bangkit diatas kaki sendiri resmi www.bankmandiri.co.id 
    2. layanan yang dapat diunduh dari kawan resmi bank mandiri, menyerupai blackberry. 
    3. Mengirim SMS dengan cara ketik “Reg Mobile” kemudian kirim ke nomor 3355
  • Jika aplikasi ini telah berhasil diunduh, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah menciptakan password dan identitas diam-diam yang nantinya akan anda gunakan untuk login 
  • Nasabah yang dapat melaksanakan transaksi ini ialah nasabah yang telah terdaftar sebagai pengguna aktif dapat bangkit diatas kaki sendiri sms. 
  • Khusus untuk pengguna iPhone,selain password anda juga akan diberikan password dengan sistem OTP (one time pasword) yang mana setiap transaksi anda akan memakai password gres yang dikirim melalui inbox anda. Cara ini merupakan cara jitu untuk lebih memproteksi nomor rekening anda sehingga jaminan keamanan juga lebih terjamin. 
  • Bagi anda yang masih resah untuk mendapat layanan ini, tidak ada salahnya anda pribadi menghubungi customer servis di bank dapat bangkit diatas kaki sendiri bank terbaik di Indonesia. Mandiri call ini dapat anda hubungi di nomor telephon 14000 atau 021-52997777. 
 Memanfaatkan layanan bank dapat bangkit diatas kaki sendiri mobile di bank dapat bangkit diatas kaki sendiri bank terbaik di Indonesia, anda akan mendapat banyak keuntungan. Bagi anda yang gres pertama kali memakai layanan ini, mungkin anda akan sedikit resah tapi dengan membaca beberapa cara memakai layanan ini maka pastinya semuanya akan menjadi mudah. Sayangnya, untuk mendapat aplikasi ini sepertinya hanya dapat dipakai pada tipe handphone atau tablet tertentu sehingga nasabah yang dapat menggunakannya juga masih terbatas.

Baca juga layanan mobile banking untuk Bank Syaraiah Mandiri