-->
Pendapat Sebagian Ulama Perihal Gaya Potong Rambut
4/ 5 stars - "Pendapat Sebagian Ulama Perihal Gaya Potong Rambut" Gaya potong di jaman kini sangatlah bermacam-macam, tinggal ke salon atau saudara sendiri yang sanggup memotong dan tinggal sebutkan g...

Pendapat Sebagian Ulama Perihal Gaya Potong Rambut




Gaya potong di jaman kini sangatlah bermacam-macam, tinggal ke salon atau saudara sendiri yang sanggup memotong dan tinggal sebutkan gaya potong rambut menyerupai apa yang diinginkan. Dari gaya potong rambut laki-laki yang lagi tren menyerupai mohawk , zig-zag , sasak dan masih banyak lagi gaya-gaya potong rambut lainnya sebab aku kurang paham. Ada beberapa pendapat gaya potong rambut yang sanggup dikatakan haram berdasarkan sebagian ulama, termasuk guru ulama aku dulu waktu aku duduk di dingklik Sekolah Menengan Atas dikatakan haram. Dan ulama aku dulu berpendapat, potongan rambut yang dibilang menyerupai mohawk, jadi hanya sebagian saja yang dipotong atau di kepingan tertentu di kepala yang dipotong jadi mungkin para ulama beropini bahwa gaya potong yang dibilang setengah-setengah, sehingga terlihat tidak rapi dan kurang sesuai dengan budaya kita. Beliau juga beropini lebih anggun malah kalau dipotong yang biasa saja, kalau sanggup sekalian saja dipotong gundul jadi kelihatan rapi. Tapi pendapat orang macam-macam , mungkin gaya yang dipilihnya memang gayanya yang menurutnya rapi dan nyaman tak menghiraukan pendapat orang di sekitar atau bahkan ulama yang mungkin potongan rambutnya memang tidak masuk akal terlihat tidak rapi dan nyaman. Sayangnya ulama aku tidak membahas gaya potong rambut perempuan yang dianggapnya haram.
Intinya, berdasarkan aku memang gaya potong rambut tak usah neko-neko yang penting rapi dan nyaman tapi jikalau memang gaya potong yang dikehendaki nyaman dan rapi bagi mereka tidak salahnya kita mengikuti tren dikala ini. Namun, biasanya jikalau ada orang yang potongannya absurd atau kurang wajar, niscaya orang-orang sekitar anda akan membicarakannya. Tapi ada juga yang menganggapnya biasa, namun itu memang pilihan dari orang-orang yang memotong rambutnya sedemikian. Jadi, apa gaya potong rambut mu?