-->
Laptop 2In1 Cocok Untuk Segala Kebutuhan Dan Gaya Hidupmu!!
4/ 5 stars - "Laptop 2In1 Cocok Untuk Segala Kebutuhan Dan Gaya Hidupmu!!" Setiap tahunya gadget akan terus berkembang menyesuaikan kebutuhan dan gaya hidup insan kini ini. begitu juga dengan laptop, yang akan terus...

Laptop 2In1 Cocok Untuk Segala Kebutuhan Dan Gaya Hidupmu!!



Setiap tahunya gadget akan terus berkembang menyesuaikan kebutuhan dan gaya hidup insan kini ini. begitu juga dengan laptop, yang akan terus berinovasi dan menyesuaikan dengan kebutuhan manusia.

Seperti yang kita tau, laptop dengan ukuran layar 15 inc dan tampilan yang super ramping sedang ramai dipakai beberapa tahun belakangan ini. namun sadarkah kalian? kini sudah 2017 tapi masih memakai laptop yang menyerupai itu? tampaknya anda harus pikir-pikir lagi bila masih menginginkan laptop menyerupai itu.
Setiap tahunya gadget akan terus berkembang menyesuaikan kebutuhan dan gaya hidup insan  Laptop 2in1 Cocok Untuk Segala Kebutuhan Dan Gaya Hidupmu!!
Sekarang sudah jamannya dua kegunaan dalam satu barang. baik, simak penemuan hybrid ini pada laptop 2in1, yang mana kalian sanggup memakai 1 barang tersebut dalam 2 kegunaan sekaligus. jadi laptop 2in1 ini sanggup kalian gunakan sebagai laptop dan tablet. dibanding dengan laptop layar 15 inc, laptop 2in1 ini kebanyakan hanya menyediakan layar yang berukuran 10 inc saja.

Apapun status kalian, laptop ini akan memenuhi kebutuhan kalian. anda seorang pelajar, pegawai kantor, atau hanya ibu rumah tangga. laptop ini sangat membantu anda dalam melaksanakan acara sehari-hari.

Dan kebanyakan laptop 2in1 ini, memakai processor dan graphic dari intel. dengan ini menciptakan laptop 2in1 ini semakin mantap bersaing. lihat saja graphic pada tabel yang disajikan kepetangan dibawah ini, terus meningkat disetiap tahunnya.

Setiap tahunya gadget akan terus berkembang menyesuaikan kebutuhan dan gaya hidup insan  Laptop 2in1 Cocok Untuk Segala Kebutuhan Dan Gaya Hidupmu!!

Selayaknya gadget lain yang mempunyai keunggulannya masing-masing. ambil pola handphone, produk yang sangat comfotable dan praktis, mempermudah berkomunikasi, sangat cocok untuk dibawa kemana-mana. pola lagi, contohnya laptop, sangat cocok untuk bekerja dan mengerjakan kiprah atau sekedar untuk bermain games. sanggup dipakai dimanapun, namun tak sepraktis handphone, dan sebaliknya.

Nah, menyerupai apa yang sudah aku contohkan diatas ini, laptop 2in1 juga mempunyai keunggulan, bahkan berdasarkan aku sangat diunggulkan bila kita bandingkan dalam beberapa hal.

..Lalu apa saja yang di unggulkan!?

Setiap tahunya gadget akan terus berkembang menyesuaikan kebutuhan dan gaya hidup insan  Laptop 2in1 Cocok Untuk Segala Kebutuhan Dan Gaya Hidupmu!!

1. Mudah Dan Ringan
Laptop 2in1 ini sangat mudah untuk kalian bawa kemana-mana, bila kalian hanya membutuhkan tablet, tinggal cabut. bila butuh laptop, tinggal bawa. dan rata-rata berat dari laptop 2in1, hanya 1,2 Kg saja.

Setiap tahunya gadget akan terus berkembang menyesuaikan kebutuhan dan gaya hidup insan  Laptop 2in1 Cocok Untuk Segala Kebutuhan Dan Gaya Hidupmu!!

Berat dari laptop 2in1 hanya sekitar 1.2 kg saja, bila kita gunakan sebagai tabletnya saja akan lebih ringan lagi. jadi kalian sanggup bawa laptop 2in1 ini kemana saja tanpa perlu merasa repot ketika membawa laptop ini, apa lagi keberatan.

2. Daya Baterai Lebih Kuat

Daya baterai pada laptop 2in1 ini lebih berpengaruh dibandingkan laptop-laptop biasa. alasannya yaitu juga laptop 2in1 ini memakai 2 power source sekaligus, biar lebih maksimal ketika digunakan. baterainya terletak pada bab keyboard dan layarnya, biar sanggup dipakai sebagai tablet dan laptop sekaligus.

Setiap tahunya gadget akan terus berkembang menyesuaikan kebutuhan dan gaya hidup insan  Laptop 2in1 Cocok Untuk Segala Kebutuhan Dan Gaya Hidupmu!!

Apalagi laptop kepetangan 2in1 ini, mempunyai kerja booting yang lebih cepat, baterai lebih infinit dan tahan lama, sharing file juga lebih cepat. perpaduan kepetangan dengan gaya laptop modern menciptakan laptop 2in1 ini semakin menjadi-jadi. bukan saja keren tapi benar-benar useful banget deh.

3. Satu Harga Untuk 2 Gadget
Ini sudah tidak sanggup dipungkiri lagi, keunggulan yang sangat menonjol pada laptop 2in1 ini. sanggup kalian gunakan sebagai laptop dan juga tablet sekaligus, jadi gak perlu keluar uang banyak untuk membeli kedua barang tersebut.

Untuk keunggulan yang satu ini, aku yakin kalian akan tertarik dengan laptop 2in1 ini. untuk harga, hening saja alasannya yaitu terbilang sangat terjangkau untuk ukuran laptop yang menyerupai ini. bahkan bila kita bandingkan dengan laptop biasa, laptop 2in1 ini sangat unggul.

4. Harga Yang Terjangkau
Harga normal laptop memang pada kisaran 3-4 jutaan. itu untuk normal laptop, bila kalian membeli laptop 2in1 ini anda sangat diuntungkan sekali. alasannya yaitu harga dari laptop 2in1 ini hanya kisaran 4jutaan saja. dengan harga segituk kalian sudah sanggup mendapat 2 fungsi gadget sekaligus.

...Pandangan Saya Sebagai Seorang Blogger

Menurut aku sebagai seorang blogger, laptop ini sangat mempunyai kegunaan sekali untuk membantu acara blogging saya. bila ingin mode serius, fokus untuk melaksanakan blogging, tinggal gunakan saja laptopnya. bila ingin mode santai, tinggal cabut, kita gunakan sebagai tablet, sanggup sambil tiduran lagi.

Jika memang nanti benar-benar aku memakai laptop ini, aku niscaya akan sangat terbantu sekali dengan fungsi 2 gadget dalam 1 barang sih. bukan aku saja, semua blogger juga akan sangat terbantu sih, bila memakai laptop 2in1 ini.

...Laptop Yang Saya Rekomendasikan Untuk Kalian

Saya merekomendasikan sekali anda memakai laptop Acer Switch One SW1-001 Laptop [10.1"/Atom X5/500GB/Win10]. alasannya yaitu spesifikasinya sangat super keren banget sih berdasarkan saya, juga harganya yang sangat-sangat terjangkau untuk ukuran laptop yang canggih menyerupai ini. hanya 3.750.000,-.

Kaprikornus Acer Switch One ini, sudah memakai processor & graphic dari Intel, yang mana processornya sudah turbo boost up to 1.84 GHz. Memorinya 2GB & 32GB eMMC + 500GB on dock. sudah memakai windows 10 Home 32bit.

Yang super kerennya lagi berdasarkan saya, Laptop Acer 2in1 ini sudah memakai IPS Screen. yang mana IPS technology ini sering dipakai untuk produk laptop gaming yang super mahal. keunggulan IPS Screen sendiri yaitu, mempunyai angle dan penglihatan yang sangat baik ketimbang screen biasa dan bila dilihat dari sudut pandang manapun layarnya akan terlihat bagus.

Jika tertarik untuk membeli laptop ini silahkan untuk cek di Blibli. di Blibli aneka macam laptop 2in1 yang ditawarkan dan harganya cukup terjangkau, Acer Switch One saja hanya 3 jutaan. bukan hanya itu di Blibli juga sangat terjamin untuk pengiriman barangnya, dijamin kondusif deh.