-->
Cara Membuat/Menampilkan Hanya Judul Artikel Saja Di Homepage
4/ 5 stars - "Cara Membuat/Menampilkan Hanya Judul Artikel Saja Di Homepage" Selamat Siang teman blogger, stelah beberapa hari yang kemudian saya posting perihal Cara Membuat Jump Link Dipostingan Blog. Dan pada kese...

Cara Membuat/Menampilkan Hanya Judul Artikel Saja Di Homepage



Selamat Siang teman blogger, stelah beberapa hari yang kemudian saya posting perihal Cara Membuat Jump Link Dipostingan Blog. Dan pada kesempatan kali ini saya mau posting perihal Cara Menampilkan Hanya Judul Artikel Saja Dihomepage. Sebelum saya melanjutkan postingan ini saya mau minta maaf buat sobat-sobat bloger, yang belum sempet saya kunjungi balik, saya minta maaf. karna saya juga memiliki kesibukan lain di dunia offline.



Cara Menampilkan Hanya Judul Artikel Saja Dihomepage blog, dapat saja anda lakukan supaya yang terlihat cuma judul artikel saja tanpa adanya gambar, bahu-membahu artikel ini penting tidak penting untuk di terapkan di blog. Tergantung selera maaing-masing. Tapi berdasarkan saya jikalau yang di tampilkan hanya judul artikel saja akan menciptakan loading blog lebih cepat, karna tidak menampilkan gambar dan artikel nya. Tapi itu semua ketergantungan anda, karna ada yang lebih suka menampilkan artikel penuh, ada yang hanya setengah (memakai read more), dan tidak sedikit juga yang ingin menampilkan hanya judul artikel saja di homepage. bagi anda yang ingin menerapkan, mari kita simak cara nya di bawah.

1. Login ke akun blogger anda.
2. Template => Edit HTML.
3. Tekan Ctrl+F dan cari instruksi ]]></b:skin> kemudian letakkan instruksi berikut di bawah instruksi ]]></b:skin>

<style type='text/css'>  <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>  <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot;'>   .post-body, .databarleft, .datebarright{display:none;}  </b:if>  </b:if>  </style>

4. Simpan/save, dan lihat karenanya sob. Yah mungkin cukup sekian artikel cara menampilkan hanya judul artikel di homepage semoga bermanfaat.