-->
Cara Membuat/Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Alay
4/ 5 stars - "Cara Membuat/Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Alay" Selamat malam sobat, mungkin simpulan - simpulan ini saya jarang posting perihal facebook yah, Dari pada malam ini saya tidak dapat tidur me...

Cara Membuat/Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Alay



Selamat malam sobat, mungkin simpulan - simpulan ini saya jarang posting perihal facebook yah, Dari pada malam ini saya tidak dapat tidur mending malem ini saya udate artikel perihal Cara Membuat/Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Alay.

Bahasa alay merupakan bahasa yang sering di gunakan oleh cukup umur kini atau dapat disebut Kids Jaman Now. Mereka biasanya mengkombinasikan goresan pena aksara dan angka Seperti ini, (h4y 53l4m4t m4l4m 5ob4t.. h3,,h3,,h3,,)

Bagi anda yang ingin mencoba facebook dengan bahasa 4l4y silahkan anda ikuti langkah nya sebagai berikut.

  1. Anda harus masuk akun fb sahabat terlebih dahulu.
  2. Anda pribadi saja klik disini
  3. Rubah bahasanya menjadi Leet Speak. Sperti gambar di bawah ini.




Nanti alhasil sperti ini.



NOTE: Bahasa alay di facebook yaitu bahasa inggris.


Nah mungkin itu saja postingan perihal Cara Membuat/Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Alay selamat mencoba.