-->
Cara Merubah Warna Link Pada Blog
4/ 5 stars - "Cara Merubah Warna Link Pada Blog" Selamat sore sobat, tidak lupa saya mengucapkan selamat. Saya bahagia di sore ini saya masih di beri waktu untuk berposting, tpi saya lebih ...

Cara Merubah Warna Link Pada Blog



Selamat sore sobat, tidak lupa saya mengucapkan selamat. Saya bahagia di sore ini saya masih di beri waktu untuk berposting, tpi saya lebih bahagia lagi jika teman masih mau berkunjung di blog ini.. :-) , yah sesudah kemarin saya memberi Cara Follow Blog Dari Dasbor/Yang Tidak Ada Widget Follower, maka pada kesempatan ini saya ingin posting perihal Cara Merubah Warna Link Pada Blog. sebab berdasarkan saya Warna link yang keren dan menarik tentunya akan di sukai oleh pengunjung, apakah warna link di blog teman sudah kelihatan keren?? Dengan Warna link bawaan template terkadang ada yang puas, namun juga sebaliknya.

Makara bagi teman yang ingin merubah warna link pada blog sobat, mari kita lihat caranya di bawah, caranya pun cukup mudah, teman ikuti tutorial dibawah ini:

1. Login akun blogger sobat.
2.Pilih Template > Edit HTML > centang 'Expand Template Widget'.
3. Kemudian cari isyarat ibarat dibawah ini :

a:link{ color: #ff0000; text-decoration:underline;}
a:hover{ color: #ffffff; text-decoration:underline;}
a:visited { color: #0000ff; text-decoration:underline;}

Keterangan :
isyarat diatas : a:link { color: #ff0000; *berati Link yang akan ditampilkan berwarna merah.
Sedangkan a:hover { color: #ffffff; * berati Jika mouse di arahkan pada link maka akan berkembang menjadi warna putih.
Sedangkan a:visited { color: #0000ff; * berati Jika link tamat diklik maka link akan berkembang menjadi biru.

4. Sobat tinggal Ganti isyarat warna diatas dengan warna yang teman inginkan.

5. Klik simpan templat, dan lihat hasilnya, Nah, cukup gampang dan sederhana kan sob.? Ya sudah, mungkin cukup segitu sajah sob Cara Merubah Warna Link Pada Blog. Semoga bermanfaat