-->
Memunculkan Stiker Di Whatsapp
4/ 5 stars - "Memunculkan Stiker Di Whatsapp" Memunculkan Stiker lucu dan keren di WhatsApp – Whatsapp yaitu sebuah aplikasi chatting yang terbilang sangat paling terkenal di seluruh dun...

Memunculkan Stiker Di Whatsapp



Memunculkan Stiker lucu dan keren di WhatsApp – Whatsapp yaitu sebuah aplikasi chatting yang terbilang sangat paling terkenal di seluruh dunia, aplikasi chatting yang satu ini mempunyai banyak fitur keren dan menarik, menyerupai multi video call ramai ramai, GIF untuk membalas di status whatsapp, tarik pesan, emoticon lucu, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Jadi, sudah tidak heran jikalau aplikasi Whatsapp telah menjadi pilihan banyak orang. Karena berdasarkan fakta yang sudah ada buktinya sangatlah tidak sedikit yang memakai whatsapp di ketika sekarang, bahkan aplikasi tersebut hingga diunduh 1 milyar kali di Google Play Store.

Memunculkan Stiker lucu dan keren di WhatsApp Memunculkan Stiker di WhatsApp

Dan baru-baru ini Menurut isu yang sudah beredar di media umum internet bahwa whatsapp Telah meluncurkan fitur gres yaitu, sticker whatsapp untuk pengguna android, dan kini fitur tersebut sudah dapat digunakan.

Nah, dengan adanya sticker for whatsapp apk ini pengguna dapat mengirim stiker whatsapp lucu dan juga keren ketika mengirim pesan kepada teman lain, Seperti stiker whatsapp bergerak, sticker whatsapp emotion, dan sticker wa lucu lainnya yang sudah tersedia dalam fitur stiker whatsapp tersebut.

Namun yang harus sobat ketahui bawa fitur Stiker whatsapp ini akan tersedia atau dapat sobat temukan di versi terbaru whatsapp.

Untuk itu sobat dapat mengunduh terlebih dahulu aplikasi whatsapp versi gres yang ketika kini ini.

Selanjutnya

Bagaimana cara untuk memunculkan stiker di whatsapp, tentu saja dapat dilakukan dengan mudah, pengguna hanya perlu menekan tombol emoji yang berada di isi kiri kolom teks.

Setelah itu nanti whatsapp akan otomatis membuka pilihan keyboard pada layanan fitur stiker whatsapp.

Jika masih bingun silahkan simak uraian dibawah ini.



Cara Memunculkan Stiker WhatsApp Android

  1. Sebelumnya versi whatsapp harus terbaru, jadi silahkan update terlebih dahulu
  2. Pilih salah satu kontak teman yang ingin di kirim stiker
  3. Pilih "ikon emoji" yang berada di samping kolom pesan. Kemudian9 kau akan melihat "ikon Love" yang berada di antara "GIF dan Emoji".
  4. Pilih ikon Love tersebut, maka kau akan melihat beberapa stiker whatsapp keren. Untuk mengirimnya tinggal pilih stiker nya saja.

Demikian isu yang dapat saya bagikan dikesempatan kali ini mengenai Cara Memunculkan Stiker lucu di Whatsapp Android. Terima kasih dan biar bermanfaat.