-->
Share Pengalaman Memakai Aon Three
4/ 5 stars - "Share Pengalaman Memakai Aon Three" Sudah usang memang operator Three mengembar-gemborkan 11 situs gratis Full Speed , tapi   nyatanya aku sebagai pengguna gres tak mencicipi...

Share Pengalaman Memakai Aon Three



Sudah usang memang operator Three mengembar-gemborkan 11 situs gratis Full Speed , tapi  nyatanya aku sebagai pengguna gres tak mencicipi kemudahan dan untuk Full Speed berdasarkan aku biasa saja malah dapat dibilang lemot dengan kuota 0. Tapi sehabis aku isi kuota lagi barulah terasa Full Speed-nya , begitulah memang promo tidak selamanya benar dan untuk situs yang dijanjikan pula ada sebelas;





Tapi nyatanya aku tidak dapat mengakses Google dan Chatting(YM,Gtalk,AOL, ICQ, MSN) , sempat waktu itu dapat mengakses Google.Co.Id tapi kini tak bisa. Entah, tapi aku di sini sebagai pelanggan hanya mengembangkan pengalaman saja dan barangkali teman-teman blogger semua mengalami hal yang sama.