-->
Cara Menghapus Goresan Pena Tampilkan Posting Dengan Label
4/ 5 stars - "Cara Menghapus Goresan Pena Tampilkan Posting Dengan Label" بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ‏اارَّحِيم Assalamu'alaikum Wr . Wb. Selamat pagi teman BLOG DARI semua, bagaimana kabarnya, g...

Cara Menghapus Goresan Pena Tampilkan Posting Dengan Label



بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ‏اارَّحِيم

Assalamu'alaikum Wr . Wb.

Selamat pagi teman BLOG DARI semua, bagaimana kabarnya, gampang - mudahan sehat yah sob, :-). Setelah beberapa hari aku tidak posting, karana aku merapikan tampilan blog dulu, karna abis ganti template jadi supaya tampilan nya tidak berserakan hehe :-D
Bagi teman yang komentar nya belum aku bales dan belum aku kunjungi blognya, aku minta maaf yah sob.. :-)

Stelah ganti template dan aku menge-klik salah satu dari label posting, ko ada goresan pena menyerupai gambar di bawah ini,



Nah mungkin teman blogger ada yang sedikit terganggu dengan pesan tersebut atau ingin menghilangkan tulisan/pesan tersebut.

Pada waktu kemarin aku telah posting wacana Kode Html Untuk Mempercantik Catatan di Facebook. Dan pada kesempatan kali ini aku akan mencoba posting wacana Cara Menghapus Tulisan Tampilkan Posting Dengan Label.

Nah bagi teman blogger yang ingin menghapus goresan pena tersebut Berikut Ini Cara Menghapus Tulisan Tampilkan Posting Dengan Label

1. Login ke blogger.
2. Langsung menuju Template ==> Edit Html ==> centang Expand Template Widget.
3. Cari code menyerupai dibawah ini.

<b:includable id='status- message'> 
<b:if cond='data:navMessage'>
<div class='status-msg-wrap'>
<div class='status-msg-body'>
<data:navMessage/>
</div>
<div class='status-msg-border'>
<div class='status-msg-bg'>
<div class='status-msg-hidden'>
<data:navMessage/> </div>
</div>
</div>
</div>
<div style='clear:both;'/>
</b:if>
</b:includable>


4. Kalau sudah ketemu, hapus semua instruksi di atas, dan ganti dengan instruksi dibawah ini :

<b:includable id='status-message'> 
<b:if cond='data:navMessage'>
<div>
</div>
<div style='clear:both;'/>
</b:if>
</b:includable>


5. Jika sudah merasa benar pribadi disave dan lihat alhasil sob,

Nah mungkin cukup hingga disini saja postingan aku wacana cara menghapus goresan pena tampilkan posting dengan label. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr . Wb.