-->
Modifikasi Komentar Yang Di Hapus
4/ 5 stars - "Modifikasi Komentar Yang Di Hapus" Selamat pagi sahabat blog semua.. Pada waktu kemarin aku sudah membagikan trik facebook ihwal Membuat Emoticon di Status/Komentar Facebook ...

Modifikasi Komentar Yang Di Hapus



Selamat pagi sahabat blog semua.. Pada waktu kemarin aku sudah membagikan trik facebook ihwal Membuat Emoticon di Status/Komentar Facebook dengan Foto Sendiri. Tapi kali ini aku tidak akan membahas ihwal facebook sob, kali ini aku hanya mau posting ihwal Modifikasi Komentar Yang di Hapus. Biasanya jikalau ada komentar yang di hapus akan muncul goresan pena sperti ini, komentar ini telah di hapus oleh penulis. benar ga sob.? pola nya sperti gambar di bawah.



Nah, tapi di sini aku akan modifikasi goresan pena tersebut menjadi goresan pena sesuai impian sahabat sendiri. Dengan memakai CSS pseudo element :after dan :before ini yakni gambar yang belum di modifikasi dengan yang sudah di modifikasi.

Sebelum di modif


Sesudah di modif


Pada gambar yang pertama, itu yakni komentar yang telah di hapus oleh penulis. Isi komentarnya hanya goresan pena orisinil yang muncul sehabis komentar dihapus "Komentar ini telah dihapus oleh penulis."

Pada gambar yang kedua, itu yakni komentar yang telah dihapus oleh penulis, dan sudah di modifikasi dengan memakai css pseudo element :after dan :before,
isi komentarnya adalah"maaf.. Komentar ini telah dihapus oleh penulis. karena komentarnya kurang yummy di baca.. Hohoho..

KETERANGAN:
kata" maaf.. merupakan kata yang dibentuk dengan memakai css :before

kata" Komentar ini telah dihapus oleh penulis. merupakan kata-kata orisinil yang muncul sehabis komentar dihapus oleh penulis.

kata" karena komentarnya kuang yummy di baca.. Hohoho..
yakni kata yang dibentuk dengan memakai css :after

Nah, bagi sahabat yang ingin mencoba modifikasi komentar yang telah di hapus, mari ikuti cara nya di bawah ini.

1. Sobat masuk dulu di blogger.com
2. Langsung menuju ==> template ==> edit HTML
3. Cari isyarat ]]></b:skin>
4. Jika sudah ketemu letakan isyarat di bawah ini, sempurna di atas isyarat ]]></b:skin>

 .deleted-comment {"<span style="text-align: center; color: white; font-size: 14px; background: #808080; border-left:5px solid#ffff00; padding:10px 15px 10px 30px; margin:5px 0; display: block;"> </span>"}  .deleted-comment:before { content:" Maaf.. " } .deleted-comment:after { content:" karena komentarnya kurang yummy di baca.. Hohoho..
" }


sahabat dapat mengganti kata - kata yang aku beri warna merah dengah kata - kata sahabat sendiri

5. save template dan lihat hasil nya..

nah mungkin cuma itu saja yang dapat aku tulis ihwal modifikas komentar yang di hapus

Selamat mencoba