-->
Cara Mengganti Foto Profil Twitter Via Operamini
4/ 5 stars - "Cara Mengganti Foto Profil Twitter Via Operamini" بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ‏اارَّحِيم Assalamu'alaikum Wr . Wb. Haii kawan, selamat malam.. bagaimana nih punya kabar..? P...

Cara Mengganti Foto Profil Twitter Via Operamini



بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ‏اارَّحِيم

Assalamu'alaikum Wr . Wb.

Haii kawan, selamat malam.. bagaimana nih punya kabar..? Praktis - mudahan baik-baik saja yah. Terasa sudah usang banget Saya tidak posting, yah mungkin karna faktor kesibukan di dunia offline. Sebelum nya Saya minta maaf buat teman semua, yang komentar nya belum Saya bales dan belum Saya kunjungi blog nya sobat.

Nah, alasannya yaitu malam ini Saya ada waktu luang, jadi Saya sempat kan saja untuk berposting. Kali ini Saya akan menyebarkan kepada teman semua, dulu Saya pernah posting wacana Cara Modifikasi Komentar Yang di Hapus. Pada kesempatan kali ini Saya mau menyebarkan wacana Cara Mengganti Foto Profile Twitter Via Operamini. Walaupun cara ini sudah lama, tapi tidak ada salahnya Saya share di sini, alasannya yaitu barang kali ada teman pengguna operamini yang belum tau. Ya sudah eksklusif saja, bagi teman yang belum tau dan ingin mencoba nya, mari kita simak cara mengganti foto profil twitter via operamini di bawah ini.

1. Pertama teman kunjungi alamat ini writelonger.com via operamini.
2. Setelah itu cari goresan pena Sign In Whith Twitter/oauth kemudian klik goresan pena tersebut.


3. Nah stelah itu akan ada form login, teman tinggal isi saja username dan pasword. Lalu klik Authorize



4. Jika sudah login, klik username twitter sobat, teladan nya sperti gambar di bawah.



5. Skarang cari goresan pena edit profil dan klik goresan pena tersebut.



6. Nah, klo sudah begitu, pilih deh foto yah mau di jadi kan foto profil twitter nya., dan klik upload.



7. Jika sudah sukses ter upload, skrang teman cek profile twitter sobat, niscaya sudah berubah foto nya..

Nah, bagaimana sob, Praktis kan.? Yah mungkin cuma itu cara mengganti foto twitter via operamini. Semoga membantu

Update: Cara di atas sudah tidak bisa.

Wassalamu'alaikum Wr . Wb.