-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL SERENDIPITY - VISA RANSICO 13
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL SERENDIPITY - VISA RANSICO 13" Seorang gadis manis dengan gaya berpakaian casual, tampak tengah betjalan santai menuruni anak tangga kamarnya dengan menjinjing sneakers...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL SERENDIPITY - VISA RANSICO 13



Seorang gadis manis dengan gaya berpakaian casual, tampak tengah betjalan santai menuruni anak tangga kamarnya dengan menjinjing sneakers berwarna biru yang senada dengan wama bajunya tersebut. Sling bag yang menggantung dibahu gadis itu juga menambah kesan santai pada penampilannya saat ini. 

Gadis itu bemama Rica Amelia. Seorang pelajar tingkat akhir di salah satu SMA Swasta didaerah J akarta Selatan. Rica mempunyai 3 orang sahabat yang mempunyai sifat serta latar belakang berbeda-beda pula, namun karena perbedaan itulah yang membuat persahabatan mereka menjadi lebih berwama. 

"Ma, Rica ijin keluar sama temen-temen" gadis itu meraih tangan kanan ibunya lantas mencium punggung tangan ibunya sayang. 

"Jangan malam-malam pulangnya“ 

"Oke ma" Rica berbalik hendak meninggalkan dapur, namun langkahnya kembali terhenti saat di rasa Laila -ibu Ricamemanggil gadis itu lagi. 

Rica kembali melongokkan kepalanya diambang pintu dapur dan berbalik menatap dengan pandangan seolah berkata "ada apa" 

"Habis pulang jangan kemana-mana lagi, temani Uni jaga rumah. Mama dibutik lembur malam ini" 

"Nino belum pulang?" rica mengerutkan dahinya pelan. 

"Dia pulangnya besok, bukan hari ini" 

"Wah betah banget tuh bocah dalam hutan" Rica mendesis miris, sungguh adiknya yang malang. Masih muda tapi hobinya masuk keluar hutan mendirikan tenda. 

Untung sedari dulu ia tak diizinkan ikut kegiatan 



Sumber https://matakt.blogspot.com/