-->
Contoh Desain Tiket, Karcis Masuk Wisata Alam, Bak Renang, Daerah Hiburan
4/ 5 stars - "Contoh Desain Tiket, Karcis Masuk Wisata Alam, Bak Renang, Daerah Hiburan" Contoh Desain Tiket, Karcis Masuk Wisata Alam, Kolam Renang -  Tiket atau karcis dipakai sebagai alat untuk masuk ke sebuah tempat wisata a...

Contoh Desain Tiket, Karcis Masuk Wisata Alam, Bak Renang, Daerah Hiburan



Contoh Desain Tiket, Karcis Masuk Wisata Alam, Kolam Renang - Tiket atau karcis dipakai sebagai alat untuk masuk ke sebuah tempat wisata atau hiburan sehabis membayar uang sesuai yang tertera dakam tiket.

Dalam postingan ini aku akan menyebarkan pandangan gres desain tiket atau karcis, sub wisata yang diambil yaitu tiket masuk bak renang. pada objek ini aku ambil pola tempat wisata alam Curug Batu Mahpar Kab. Tasikmalaya.

Artikel Terkait : 

Tiket atau karcis dipakai sebagai alat untuk masuk ke sebuah  Contoh Desain Tiket, Karcis Masuk Wisata Alam, Kolam Renang, Tempat Hiburan
Contoh Desain Tiket/Karcis Masuk Wisata Alam
Sekedar informasi, Curug Batu Mahpar Kab. Tasikmalaya yaitu tempat wisata yang termasuk paling gres di Tasikmalaya, untuk anda yang suka suasana sejuk, tenang, bersantai untuk melepas penat, melupakan kesibukan bekerja, curug watu mahpar jawabannya alasannya yaitu lokasinya berada di perkampungan yang ramah dan jauh dari kebisingan kota.

Keindahan riam yang masih asri selain itu memiliki ketinggian curug yang tidak mengecewakan tinggi, keunikan curug ini yaitu di bab atasnya terdapat hamparan watu besar dengan texture yang halus. wisata curug watu mahpar ini sanggup dijadikan alternatif liburan bagi keluarga.

Curug Batu Mhmpar terletak di kampung Benjan desa Sukamulih kecamatan Sariwangi, Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Artikel Download File Vektor Terkait