-->
Cara Menciptakan Ktp Bbm Atau Ktbbm Kartu Tanda Blackberry Messengger
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Ktp Bbm Atau Ktbbm Kartu Tanda Blackberry Messengger" BLOG DARI - Jaman kini yah sob, semua harus pake ktp, hingga facebook, google , juga sudah ada ktp nya. Dan kini telah hadir, kusus nya b...

Cara Menciptakan Ktp Bbm Atau Ktbbm Kartu Tanda Blackberry Messengger



BLOG DARI - Jaman kini yah sob, semua harus pake ktp, hingga facebook, google , juga sudah ada ktp nya. Dan kini telah hadir, kusus nya buat para pengguna BBM (BlackBerry Messengger.) jikalau Saya sih tidak punya Hp BB, tapi sebab Saya orang nya baik hati dan tidak sombong dan rajin menabung pula..wkwkwk.. jadi Saya cukup mempostingkan saja. Dulu Saya sudah posting ihwal Cara Membuat KTP FACEBOOK atau KARTU TANDA PACEBOOK. Dan pada kesempatan kali ini Saya akan posting Cara Membuat KTP BBM atau (KTBBM) Kartu Tanda BlackBerry Messengger.

Ya sudah, bagi Anda yang suka BBM an, kini Anda sudah dapat menciptakan ktp bbm. Bagi Anda yang ingin Membuat KTP BBM atau KTBBM (Kartu Tanda BlackBerry Messengger), mari kita ikuti caranya dibawah ini.

1. Anda eksklusif masuk kesini
2. Setelah halaman terbuka, Anda akan menjumpai halaman kurang lebih menyerupai gambar dibawah ini.



3. Isi semua kotak yang tersedia di situ.

  1. Isi nama Anda.
  2. Isi pin Anda, no hp juga bisa.
  3. Pilih tlg lahir Anda.
  4. Pilih bulan lahir Anda.
  5. Pilih tahun kelahiran Anda.
  6. Pilih kota atau provinsi Anda.
  7. Pilh negara mana Anda bertempat tinggal.
  8. Unggah foto Anda yang ingin di jadikan foto ktp bbm Anda.


4. Di bawah ada tulisan, Buat ktp, klik Buat ktp. Nah, disini ktp bbm Anda sudah jadi. tinggal klik download untuk mendownload nya.

Baca juga: Cara Membuat KTP Google atau Kartu Tanda Google Plus

Saya kira cukup terang dengan cara di atas, maka Saya akhiri postingan Cara Membuat KTP BBM atau KTBBM Kartu Tanda Blackberry Messengger hingga di sini saja. Selamat mencoba.