-->
Cara Menghindari Jaringan Jelek Dikala Bermain Mobile Legends
4/ 5 stars - "Cara Menghindari Jaringan Jelek Dikala Bermain Mobile Legends" Anda pemain game Mobile Legends? Pernahkah anda mengalami hal jaringan jelek ketika bermain game mobile legends? Jika anda mengalami akan ...

Cara Menghindari Jaringan Jelek Dikala Bermain Mobile Legends



Anda pemain game Mobile Legends? Pernahkah anda mengalami hal jaringan jelek ketika bermain game mobile legends? Jika anda mengalami akan hal itu, pernahkah anda berpikir untuk dapat mengatasi nya ketika bermain game mobile legends.

Bagi para pecinta Mobile Legends, disaat menemui jaringan jelek niscaya sebagian dari kau sangat kesal dan kecewa. Karena kalau mengalami akan hal jaringan jelek tentu untuk pergerakan permainan pun akan tergangu.

Disini ada beberapa tips yang akan saya bagikan untuk mencegah mengalami jaringan jelek disaat bermain mobile legends untuk kau pecinta game moba.
Hal pertama yang perlu kau lakukan yakni untuk selalu mencek jaringan kau sebelum memasuki area permainan.

Caranya buka Pengaturan - Profile - Cek Jaringan

Lihat teladan gambar di bawah ini.


Fungsi kita cek jaringan sebelum bermain mobile legends yakni untuk menghindari permainan kita menjadi buruk. Kaprikornus bagi kau yang ingin bermain dalam mode rangked harap untuk melaksanakan cek jaringan biar tidak terjadi yang nama nya AFK.

Saat kau melaksanakan cek jaringan, otomatis jaringan kau akan di tes dulu sebelum bermain. Jika jaringan kau jelek maka akan di beritahukan bahwa kondisi jaringan milik kau kurang dari -1ms yang kemungkinan besar akan terjadi " Leg " ketika kau bermain Mobile Legends.

Dengan menerapkan cara ini, tentu akan melindungi gaya permainan kau di mobile legends. Jika keadaan jaringan jelek sudah di beritahukan, Alangkah baiknya kau tunda dulu dalam bermain. Sebab selain menggangu pemain lain dan juga menciptakan suasana bermain Mobile Legends menjadi kurang asik.

Adapun daftar jaringan sangat di sarankan memakai operator Telkomsel dan Indosat. Karena kedua operator tersebut untuk problem jangkauan jaringan 4G nya sudah sangat luas untuk aneka macam macam daerah.

Dan untuk kartu sejenisnya ibarat XL dan Three masih tergantung tempat nya masing-masing. Bukan menjadi satu alasan kalau Indosat dan Telkomsel menjadi jaringan yang paling cantik di antara yang lain.

Selamat Bermain