-->
Cara Riset Kata Kunci Ubersuggest Paling Jitu
4/ 5 stars - "Cara Riset Kata Kunci Ubersuggest Paling Jitu" Cara riset kata kunci memakai tools ubersuggest gratis, memang banyak tools berfungsi untuk penelitian keyword yang beredar di internet me...

Cara Riset Kata Kunci Ubersuggest Paling Jitu



 Cara riset kata kunci memakai tools ubersuggest gratis Cara Riset Kata Kunci Ubersuggest Paling Jitu
Cara riset kata kunci memakai tools ubersuggest gratis, memang banyak tools berfungsi untuk penelitian keyword yang beredar di internet menyerupai semrush, google keyword planner, Google trends, dan KeywordTool masih banyak lagi tools lainnya, pada pembahasan ini fokus pada satu alat.

Ini yakni tutorial sederhana untuk mencari keyword bagaimana cara menemukan kata kunci terbanyak di google yang sering di ketik oleh pengguna internet pada mesin pencarian, ini sangat bermanfaat ketika kita menulis artikel dan keyword tersebut akan disisipkan setiap diposting dan untuk mempermudah mesin pencarian penemukan setiap artikel anda, pada karenanya mendatang jumlah trafik banyak dan usang kelamaan dapat beradaan pada halaman pertama atau hingga penempatan peringkat 1 Google.

Karena penelitian kata kunci merupakan salah satu elemen penting dalam SEO dan proses penelitian kata kunci akan sangat mempunyai kegunaan untuk mendapat trafik dan memudahkan agar judul postingan muncul di pencarian Google hal ini juga sangat cocok bagi anda yang benar ingin lebih memahamin bagi mana robot dapat memilih kualitas dari suatu konten yang di sukai oleh pengunjung dengan cara anda harus belajar SEO

Cara Riset Kata Kunci (Keyword) Menggunakan Tools Ubersuggest

1. Silakan Kunjungin halaman https://ubersuggest.io/

2. Silakan masukan kata kunci ingin di cari pada kotak kosong, menyerupai rujukan saya gunakan "sepatu". Jangan lupa untuk mengubah bahasa sesuai diinginkan menyerupai Indonesia. Jika sudah selesai tekan tombol suggest.

3. Akan muncul hasil daftar keyword yang berkaitan dengan sepatu sebanyak 359 keyword, kita dapat melaksanakan filter untuk memperkecil volume atau mencari keyword turunan atau long tail keyword.

4. Silakan pilih keyword contohnya sepatu ada tiga pilihan search in http://www.google.co.id, Google Trends dan kita pilih expand this keyword. Sesudah itu akan proses, tunggu beberapa ketika hingga loading selesai

 Cara riset kata kunci memakai tools ubersuggest gratis Cara Riset Kata Kunci Ubersuggest Paling Jitu

5. Akan menampilkan kata kunci turunan hingga enam kata, rujukan “sepatu new balance” mempunyai volumen sebanyak 12.100 dan lanjut memili turunan “sepatu new balace wanita”.

6. Bisa melaksanakan filter sesuai dengan kebutuhan atau melaksanakan select semua Keywords.

7. Klik views as text atau donwload all, bila sudah kita melaksanakan penelitian kata kunci, saatnya menulis tapi perlu anda ingat adalah menulis artikel SEO friendly tidak gampang sebab banyak hal perlu kita diperhatikan posisi penempatan kata kunci dalam artikel dengan benar dan sempurna supaya menghasilkan suatu postingan yang SEO friendly.

Ribet banget kayanya tapi itulah namanya suatu perkerjaan, bila hal tersebut tidak kita lakukan, tidak lerhatikan kata kunci tidak tau artikel yang banyak dicari oleh pengguna internet jadi artikel kita sepi pengunjung.