-->
5 Trik Untuk Meningkatkan Nilai Bpk/Cpc Google Adsense
4/ 5 stars - "5 Trik Untuk Meningkatkan Nilai Bpk/Cpc Google Adsense" Nilai BPK/CPC disetiap negara berbeda-beda, begitu juga di indonesia. yang katanya di indonesia nilai BPKnya sangatlah kecil, bahkan tidak h...

5 Trik Untuk Meningkatkan Nilai Bpk/Cpc Google Adsense



Nilai BPK/CPC disetiap negara berbeda-beda, begitu juga di indonesia. yang katanya di indonesia nilai BPKnya sangatlah kecil, bahkan tidak hingga $1. akan tetapi tidak semua pengguna adsense indonesia mengeluhkan itu.

Setiap publisher adsense mempunyai trik tersendiri, untuk melaksanakan meningkatkan secara optimal meningkatkan nilai BPK. intinya semua publisher melaksanakan hal yang sama untuk melaksanakan meningkatkan secara optimal terhadap BPK, yang niscaya semua harus dilakukan secara rutin dan terus bereksperimen, melaksanakan hal-hal baru. itu kunci utama meningkatkan BPK adsense.

 yang katanya di indonesia nilai BPKnya sangatlah kecil 5 Trik Untuk Meningkatkan Nilai BPK/CPC Google Adsense

Ada beberapa hal yang saya lakukan untuk meningkatkan nilai BPK, yang saya rasakan ini sangat terbukti meningkatkan nilai BPK kita. kita butuh waktu juga untuk melaksanakan penilaian terhadap semuanya, semoga semua berjalan dengan baik.

Cara Meningkatkan Biaya PerKlik (BPK/CPC) Google Adsense

Simak beberapa hal yang saya perhatikan, besar lengan berkuasa terhadap nilai BPK/CPC google adsense. dan sehabis saya lihat-lihat dibeberapa website/blog, ternyata memakai cara yang sama juga. hal fundamental yang mempengaruhi nilai BPK/CPC.

1. Nilai Iklan Berbeda Pada Tiap Negara
Setelah saya memperhatikan, ternyata nilai iklan di tiap negara berbeda-beda. selama ini, saya mendapat nilai BPK/CPC terbesar yaitu dari iklan yang berasal dari United States (US), sebesar 30.6K. blog saya berbahasa indonesia, dan berdasarkan saya ini sangat aneh, tiba-tiba ada iklan US nyempil hehehe.

Anehnya, beberapa kali juga saya mendapat nilai BPK/CPC sebesar 9K. biasanya terjadi nilai klik yang besar itu, berasal dari negara, mirip singapura, amerika, dan german beberapa negara ini yang pernah saya rasakan nilai CPCnya yang cukup besar. tapi saya mendapat 9K berasal dari indonesia, entah iklan yang mirip apa yang membayar 9K perklik.

 yang katanya di indonesia nilai BPKnya sangatlah kecil 5 Trik Untuk Meningkatkan Nilai BPK/CPC Google Adsense

2. Gaya Iklan Yang Jelas dan Posisi Iklan
Gunakan iklan yang jelas, jangan meletakan iklan ditempat yang menyesatkan pengunjung blog anda. alasannya yaitu iklan yang ibarat isi konten akan menciptakan blog anda terkena banned adsense. untuk itu letakan iklan diposisi yang baik dan tidak menyesatkan pengunjung. dengan ini kalian sudah melaksanakan meningkatkan secara optimal terhadap iklan semoga bekerja dengan baik. gunakan gaya yang sewajarnya, iklan teks atau bergambar.

3. Gunakan Custom Channel Adsense
Buatlah Custom Channel Adsense atau Saluran khusus adsense, untuk memaksimalkan adsense anda. baca cara untuk menciptakan kanal khusus adsense. kegunaan dari custom channel sendiri yaitu untuk melacak kinerja iklan dan menunjukkan kepada pengiklan adwords untuk lokasi penempatan yang tertarget pada blog anda.

4. Topik Yang Relavan
Topik pada blog anda juga akan besar lengan berkuasa pada nilai iklan anda. mengapa demikian? alasannya yaitu para pengiklan lebih menentukan pada blog yang mempunyai topik yang sama dengan iklan, alasannya yaitu iklan akan lebih berkesempatan besar untuk di klik dengan pengunjung. nah, pengotimalannya memakai kanal khusus adsense yang sudah saya bahas di atas, alasannya yaitu disitu kalian menunjukkan kepada para pengiklan posisi penempatan iklan dan jenis iklan yang ingin anda tawarkan terhadap blog anda.

5. Tingkatkan Visitor Organik
Cara terakhir untuk meningkatkan nilai BPK yaitu meningkatkan visitor organik (bersumber dari google). mengapa demikian? alasannya yaitu anda sanggup berkesempatan mendapat klik di iklan yang mempunyai nilai BPK yang besar. bukan hanya itu meningkatkan visitor juga hal paling utama untuk mendapat klik yang lebih banyak, pastiya akan besar lengan berkuasa terhadap profit yang didapat.


Sekian saja, artikel sederhana yang sanggup saya buat. jangan lupa untuk memperhatikan jikalau nilai BPK/CPC anda sangat rendah, biasanya di kisaran 400 rupiah kebawah. alasannya yaitu itu sanggup beresiko terkena Smart Pricing Google Adsense, yang akan mengakibatkan nilai BPK/CPC yang sangat rendah.