-->
Cara Menciptakan Akun Twitter Melalui Hp Atau Operamini
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Akun Twitter Melalui Hp Atau Operamini" Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hay teman blogger, selamat sore, di sore ini Saya ingin posting mengenai Cara Membuat Twitter Via Hp atau Ope...

Cara Menciptakan Akun Twitter Melalui Hp Atau Operamini



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hay teman blogger, selamat sore, di sore ini Saya ingin posting mengenai Cara Membuat Twitter Via Hp atau Operamini. Ya maklumlah, alasannya Saya hanya blogger hp, jadi postingan nya tidak jauh dengan yang dapat di jalan masuk melalu hp. Hehe..

Siapa sih yang tidak kenal dengan Twitter,? sosial media ini juga tidak kalah dengan Facebook, pengguna Twitter ini sudah mulai banyak. Tapi bagi yang gres mengenal twitter mungkin masih bingung, Apa Bisa Bikin Akun Twitter Pake Hp.? jawabannya tentu saja dapat sob. :-)

Yah sudah, bagi teman yang berselancar di dunia maya hanya memakai hp menyerupai Saya dan ingin menciptakan akun twitter, mari ikuti caranya dibawah ini.
Baca juga: Cara Mengganti Foto Profile Twitter Via Operamini

Cara Membuat Akun Twitter Melalui Hp atau Operamini



1. Pertama teman masuk dulu di Twitter.com
2. Klik daftar lihat gambar di bawah.



3. Isi form pendaftaran
  • Isi nama twitter Anda.
  • Isi alamat email Anda.
  • Isi pasword twitter Anda. Dan klik Daftar ke twitter. Lihat gambar di bawah.




3. Silahkan pilih nama pengguna twitter Anda. Yang berdasarkan Anda cocok. Dan klik lanjutkan Lihat penampakannya di bawah.



4. Silahkan masuk di email yang tadi buat daftar. Nanti ada kotak masuk dari tim twitter. Silahkan buka kotak pesannya dan Anda di suruh konfirmasi akun twitter Anda. Klik konfirmasi.



5. Nah, hingga di sini akun twitter Anda sudah jadi.



Bagaimana sob, gampang bukan..? Hehe :-) Jangan lupa follow twitter Saya juga yah, @BlogWarim

Nah, mungkin cuma itu saja yang dapat Saya share di postingan perihal Cara Membuat Twitter Melalui Hp atau Operamini. Selamat mencoba sob. :-) .

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.