-->
Kumpulan Desain Spanduk Hut Ri Ke 73 Format Cdr
4/ 5 stars - "Kumpulan Desain Spanduk Hut Ri Ke 73 Format Cdr" Tidak terasa sebentar lagi kita akan merayakan Peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 73 tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 me...

Kumpulan Desain Spanduk Hut Ri Ke 73 Format Cdr



Tidak terasa sebentar lagi kita akan merayakan Peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 73 tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang. Oleh alasannya itu, pada kesempata ini admin akan membagikan pola desain spanduk Peringatan HUT RI ke 73.

Spanduk ini dapat kalian download untuk keperluan di instansi, kantor, perusahaan, sekolah, ataupun organisasi kalian. Spanduk yang admin bagikan ini terdiri dari beberapa elemen menyerupai bendera merah putih, logo resmi HUT RI ke 73, logo ASIAN Games 2018, foto Presiden Ir. Soekarno, dan beberapa elemen lainnya.

Dan admin mohon terkait pemasangan ataupun peletakan spanduk ini pada daerah yang tepat, sesuai hukum negara dan sopan santun serta kebijakan tata wilayah yang berlaku.

Desain Spanduk HUT RI Ke 73 Format CDR

Disini admin menyediakan beberapa pilihan desain spanduk hasil dari ide admin sendiri. Spanduk yang admin bagikan berformat CDR, sehingga memudahkan dalam proses pengeditan nantinya. Desain spanduk ini dibentuk memakai aplikasi CorelDraw X7, apabila kalian ingin mendownload untuk versi CorelDraw dibawahnya, silahkan isi komentar dibawah biar nanti saya sediakan. Dan bila dirasa bermanfaat, silahkan di share ke sosial media kalian ataupun ke teman-teman kalian.

File desain spanduk ini saya upload dengan link pribadi menuju ke Google Drive tanpa memakai Safelink, sehingga memudahkan kalian untuk mendownloadnya