-->
Mempercantik Icon Desktop Dengan Desktop Icon Toy
4/ 5 stars - "Mempercantik Icon Desktop Dengan Desktop Icon Toy" Siapa yang tidak bosan dengan tampilan desktop Windows yang begitu-begitu saja, terperinci dong anda juga bosan?. Semisal mau menciptakan l...

Mempercantik Icon Desktop Dengan Desktop Icon Toy



Siapa yang tidak bosan dengan tampilan desktop Windows yang begitu-begitu saja, terperinci dong anda juga bosan?. Semisal mau menciptakan layout ikon desktop nya dibentuk bintang, apa iya...? mau diseret secara manual di buat kaya bintang. Ya , kemungkinan bentuknya memang hampir sesuai harapan tapi alangkah serunya lagi bila icon desktop punya hover dan menciptakan tampilan desktop lebih rapi.

Setidaknya  tidak hanya merapikan tapi juga mempercantik tampilan icon desktop, kan tidak mengecewakan bila temen kau lihat dan pastinya bakalan minta softwarenya.

 Siapa yang tidak bosan dengan tampilan desktop Windows yang begitu Mempercantik Icon Desktop dengan Desktop Icon Toy




Ok, pribadi saja ... sehabis kau install maka akan ada icon tray nya dan otomatis desktop icon tray akan masuk ke hidangan Startup tampilannya ibarat berikut.


Klik kanan maka akan masuk ke option untuk mempercantik icon desktop windows kamu.


Untuk merubah layout pilih layout, namu anda kurang suka dengan layout dapat yang standar tapi paki align untuk meratakan icon ibarat kiri, kanan , bawah dan lainnya. Kamu juga dapat menyimpan layout kamu, dan untuk mengembalikan ibarat semula tinggal di Restore. Praktis kan?
Dan ini pola layout nya  untuk layout Shape >> Shape 3.



Sekian, selamat mencoba.

Download Desktop Icon Toy Disini