-->
Mudahnya Merancang Template Blog
4/ 5 stars - "Mudahnya Merancang Template Blog" Blogger bekerjsama sudah menyediakan template secara gratis dan sanggup dirubah sesuai keinginan kita, dari pada kita muter muter download...

Mudahnya Merancang Template Blog



Blogger bekerjsama sudah menyediakan template secara gratis dan sanggup dirubah sesuai keinginan kita, dari pada kita muter muter download template sehabis kita unggah akhirnya tidak memuaskan, lebih merepotkan lagi kalau di loading terasa berat.

Nah kini aku akan mengulas wacana template bawaan Blogger yang tidak kalah seru dari template berbayar. Sebagai teladan blo aku sendiri, aku menggunakan template PT sangat keren sekali, sehabis aku uprek akhirnya menyerupai yang anda lihat, sangat ringan dan tampilannya sangat dinamis, berdasarkan aku ... :) .

Bila anda ingin mencoba silhakan log in keBlogger, jangan lupa template kesangan anda di backUp dulu, caranya sebagai berikut :
  1. Login ke blogger
  2. Buka blog yang ingin anda rubah
  3. Template 
  4. Edit HTML
  5. Simpan template
Setelah 5 langkah sudah anda laksanakan, saatnya menentukan yang sekiranya cocok bagi anda, disitu berbagai pilihannya, menyerupai ; Template Sederhana, Template Dinamis, Template Jendela Gambar, Template PT keren Sekali dan lain-lain.


Bila sekirannya sudah menentukan Template yang sesuai dengan selera Anda, Silahkan anda klik Sesuaikan di sebelah kiri Edit HTML




Disitu Anda akan diberikan citra wacana Template yang akan Anda modifikasi, Uraiannya sebagai berikut ; 
  1. Template, misalkan dari awal template tidak sesuai dari impian kita, disitu tersedia berbagai template yang sepakat dan bagus-bagus.
  2. Latar Belakang, disitu anda bebas menentukan gambar yang Anda sekirannya cocok , pilihan tema utama juga tersedia, kalau kita menentukan warna nanti akan otomatis berubah sendiri.
  3. Sesuaikan Lebar, merubah halaman posting dan widget untuk dilebarkan atau dikecilkan, misalkan kurang lebar untuk tinggal seret cursor ke kiri atau kekanan.
  4. Tata Letak, yaitu sarana untuk menambahkan, mengedit, menghapus atau mengatur ulang widget, silahkan lihat sendiri dan tentunya pilih yang sesuai dengan selera anda.
  5. Tingkat Lanjut, sarana yang bertujuan untuk mempercantik blog kita, didalam tingkat lanjut ini inti dari pokok permasalahan postingan saya, Tingkat lanjut sendiri terdapat dari beberapa hidangan pilihan, menyerupai ; laman, link, judul blog, Deskripsi blog, Teks Tab, dan lain lain.
Silahkan anda utak-atik sendiri sarana untuk memodifiksai Template Blog sendiri, segala sesuatu kalau kita ada niat dan perjuangan niscaya akan sanggup tercapai, terima kasih ....