-->
10 Daerah Situs Auto Ping Blog
4/ 5 stars - "10 Daerah Situs Auto Ping Blog" Ping Blog Mempercepat Postingan Terindex Search Engine. Sebagai blogger mungkin sudah tidak aneh dengan istilah ping blog. Ping blog meru...

10 Daerah Situs Auto Ping Blog



Ping Blog Mempercepat Postingan Terindex Search Engine. Sebagai blogger mungkin sudah tidak aneh dengan istilah ping blog. Ping blog merupakan tool untuk mempercepat blog kita terindex oleh search engine, biasanya kalau sudah update blog kemudian kita melaksanakan ping blog.

Dengan demikian postingan gres akan cepat tampil di SE dan menghasilkan traffic pada blog kita. Ping blog ini bekerja otomatis menyebar ke banyak search engine, kita hanya mengisi form yang disediakan saja, biasanya kolom judul blog, home page blog dan RSS URL. Tapi tidak semuanya support dengan RSS URL, hanya di situs-situs tertentu yang menyediakan RSS URL.

Nah untuk lebih jelasnya saya menyarankan 10 Situs Auto Ping Blog Terbaik menurut PageRank (PR) dan Ranking Alexa (RA), berikut situsnya :

1.http://pingomatic.com/
PR7 , RA 1.131 . Ping blog ini sudah tidak aneh lagi bagi blogger, support untuk ping RSS URL blog.

2. http://pingmyblog.com/
PR 5 , RA 5.074. Untuk ping URL blog dan RSS.

3. http://pingoat.com/
PR 5 , RA 5.748 . Support untuk ping URL blog dan RSS.

4. http://feedshark.brainbliss.com/
PR 5 , RA 18.560 . Support juga untuk ping RSS dan podcast.

5. http://auto-ping.com/
PR 5 RA 22.930 . Untuk ping URL blog dan RSS. Ini favorit saya, caranya dengan memasang widget di blog sehingga mempermudah kita untuk ping sehabis update blog hanya dengan 1 kali klik.

6. http://pingler.com/
PR 4 , RA 3.325 . Untuk ping RSS harus mendaftar dahulu, smentara ping blog URL dapat eksklusif tanpa daftar.

7. http://pingates.com/
PR 4 , RA 28.170. Hanya untuk ping URL blog.

8. http://totalping.com/
PR 3 ,
RA 6.153. Sama sperti auto-ping.com diatas. Kalau ini ping blog dahulu kemudian memasang widget.

9. http://autopinger.com/
PR 3 , RA 26.071 . Hanya untuk ping blog saja.

10.http://blogpingtool.com/
PR 3 , RA 50.210. Support untuk ping RSS, diharuskan memasang code yang sudah diberikan di blog/web sehabis melaksanakan ping.

Sebaiknya dalam melaksanakan ping blog jangan terlalu sering, dapat dilakukan sekali sehabis kita update blog, jikalau terlalu sering akan dianggap spam oleh filter search engine, bisa-bisa kena banned mbah Google.hehe. Selamat mencoba, agar traffic blog teman terus meningkat.