-->
Blitz! by Jenny Thalia Faurine
4/ 5 stars - "Blitz! by Jenny Thalia Faurine" Sinopsis : "Perkara move on itu...." Arsa di mata Aya: "Laki-laki menyebalkan, semaunya sendiri, dan yang paling gue ...

Blitz! by Jenny Thalia Faurine





Sinopsis :

"Perkara move on itu...."

Arsa di mata Aya:
"Laki-laki menyebalkan, semaunya sendiri, dan yang paling gue benci dari dia adalah dia menganggap enteng sebuah komitmen!"

Aya di mata Arsa:
"Perempuan galak dan kadang aneh banget. Masa main ke rumah dia harus lapor Pak RT?
Tapi dia bikin gue lupa kalau gue baru ditinggal nikah sama 'temen deket' gue."

Setelah mengenal satu sama lain dan akhirnya tahu mengenai rahasia masing-masing, apakah pemikiran mereka tentang satu sama lain akan berubah?


 dan yang paling gue benci dari dia adalah dia menganggap enteng sebuah komitmen Blitz! by Jenny Thalia Faurine