-->
Good Girl or Gold-Digger: Wahana Permainan Cinta by Kate Hardy
4/ 5 stars - "Good Girl or Gold-Digger: Wahana Permainan Cinta by Kate Hardy" Sinopsis : Kisah cinta yang dimulai dari sebuah foto wanita berwajah murung di lokasi wahana yang hancur, akibat ulah para berandala...

Good Girl or Gold-Digger: Wahana Permainan Cinta by Kate Hardy





Sinopsis :

Kisah cinta yang dimulai dari sebuah foto wanita berwajah murung di lokasi wahana yang hancur, akibat ulah para berandalan, disanalah Felix mulai merasa ketertarikan yang aneh dengan sosok dari foto wanita itu.

Dia adalah Daisy Bells, seorang mekanik polos yang sangat mandiri. Awal kisah cinta pun dimulai dengan banyak prasangka karena Felix menduga Daisy tak lebih dari seorang gold-digger aka wanita pemburu harta seperti Tabitha, mantan tunangannya dulu.

Meski akhirnya, ia merasa malu dan bersalah karena selalu mengaitkan kegagalan cintanya dulu dengan Daisy yang sejatinya adalah wanita tangguh dan tidak mencintai Felix karena hartanya semata, Daisy melihat Felix hanyalah seorang lelaki tampan & sangat dicintainya dengan setulus hatinya.

Saat hubungan mereka putus pun akhirnya, Felix lah yang berjuang untuk mendapatkan hati Daisy agar kisah mereka bisa berakhir bahagia.

Jujur baca ini agak membosankan saat narasi dari sikap Felix yang selalu dingin & agak sinis karena dia masih menganggap Daisy sama seperti Tabitha, rasanya tak ada habisnya ia selalu menilai setiap wanita selalu berpikiran dangkal. Tapi, part saat Felix berusaha mengakui kesalahannya ke Daisy itulah yang menjadi akhir kisah ini lumayan bagus karena tidak antiklimaks.


 Kisah cinta yang dimulai dari sebuah foto wanita berwajah murung di  lokasi wahana yang h Good Girl or Gold-Digger: Wahana Permainan Cinta by Kate Hardy