-->
Berimagz - Responsive Blogger Template
4/ 5 stars - "Berimagz - Responsive Blogger Template" Setelah aku membuatkan template-template blogger Premium secara gratis , kali ini aku akan membagikan template buatan aku sendiri, temp...

Berimagz - Responsive Blogger Template



 kali ini aku akan membagikan template buatan aku sendiri BeriMagz - Responsive Blogger Template

Setelah aku membuatkan template-template blogger Premium secara gratis, kali ini aku akan membagikan template buatan aku sendiri, template ini mempunyai fitur yang responsive, Mobile Friendly dan juga ringan, pribadi saja download templatenya gan..

Untuk mengetahui template ini ataupun blog teman apakah sudah mobile frendly, teman sanggup mengeceknya disini Pengujian situs mobile-friendly





Untuk mengganti sajian yang berada diatas, cari arahan ini :
 <div id='top-menuwrapper'>  <div id='top-menuwrap'>    <div id='top-menu'>  <ul>    <li><a href='/' style='background:#D12F2F'><i class='icon-home icon-2x' style='margin-bottom:9px'/></a></li>  <li><a href='#'>Contact</a></li>  <li><a href='#'>About</a></li>    </ul>  </div></div></div>

Lalu ganti sesuai impian anda.
Untuk mengganti sajian dibawah header, cari arahan berikut :


 <nav id='menu'>  <input type='checkbox'/>    <label><i class='icon-reorder'/><span>Navigation</span></label>  <ul>  <li><a href='/'>Home</a></li>  <li><a href='#'>Menu 1</a></li>  <li><a class='dropdown' href='#'>Drop Menu</a>  <ul class='menus'>   <li><a href='#'>Drop Menu 1</a></li>   <li><a href='#'>Drop Menu 2</a></li>   <li><a href='#'>Drop Menu 3</a></li>  </ul>  </li>  <li><a href='#'>Menu 2</a></li>  <li><a class='dropdown' href='#'>Drop Menu 1</a>  <ul class='menus'>   <li><a href='#'>Drop Menu 1</a></li>   <li><a href='#'>Drop Menu 2</a></li>   <li><a href='#'>Drop Menu 3</a></li>  </ul>  </li>         </ul>      </nav>

Ganti sesuai impian anda.
Untuk mengganti List Social, cari arahan berikut :


 <div class='social-tooltip'>  <ul>  <li class='pinterest'><a href='/'><i class='icon-pinterest'/></a></li>  <li><a class='twitter' href='/'><i class='icon-twitter'/></a></li>  <li><a class='linkedin' href='/'><i class='icon-linkedin'/></a></li>  <li><a class='facebook' href='/'><i class='icon-facebook'/></a></li>  <li><a class='gplus' href='/'><i class='icon-google-plus'/></a></li>

Sama menyerupai diatas, ganti sesuai impian anda.

Tolong jangan menghapus credit link pada content footer dibawah blog.
Terima kasih telah memakai Template saya. :)