-->
Cara Menciptakan Sitemap Dari Google Webmaster
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Sitemap Dari Google Webmaster" Cara Membuat Sitemap Dari Google Webmaster | Agar blog kita lekas terdeteksi oleh google, mari memperbanyak postingan, tapi ingat Google ti...

Cara Menciptakan Sitemap Dari Google Webmaster



Cara Membuat Sitemap Dari Google Webmaster | Agar blog kita lekas terdeteksi oleh google, mari memperbanyak postingan, tapi ingat Google tidak memperbolehkan copy paste, marilah kita tulis sendiri walaupun ngalor ngidul menyerupai goresan pena saya ini. Dengan memeperbanyak postingan yang unik kemungkinan besar blog kita sanggup terdeteksi oleh mesin pencari Google. sebagai blogger sejati, seharunsnya kita berterima kasih kepada google, dikarenakan telah menyediakan blogspot yang sangat terkenal di negara kita, negara Indonesia merdeka. Disamping itu juga, blog harus kita daftarkan ke Google webmaster yang yang
disediakan oleh Google sendiri. Langkah tersebut mempunyai kegunaan untuk mendapat indeks blog atau website kita oleh Google dan membantu blog kita supaya terus  meningkatkan walaupun merangkak teratih-tatih.

Pada Postingan kali ini, saya akan memperlihatkan tips cara mengirim peta situs di google web master. Hal ini sangat penting, setiap kita mempublikasikan dengan postingan baru, sitemap membantu untuk pengidekan di mesin pencari. Mari kita lihat bagaimana untuk menambahkan blogger sitemap ke Google Webmaster.


Berikut ini ialah beberapa langkah yang harus kita lakukan untuk mengirimkan sitemap blogspot ke Google Webmaster :
  1. Masuk ke Blogger dan masuk ke Google Webmaster.
  2. Setelah masuk ke dasboard Google Webmaster pilihlah situs kita yang ingin gunakan untuk mengirim sitemap. Jika Webmaster tidak sanggup membaca blog kita, silahkan Klik 'Tambahkan Situs' pojok kanan atas berwana merah.
  3. Lihat dibagian kiri di dasboard webmaster, disitu ada goresan pena dasboard sutus, pesan situs dan lain-lain. Silahkan klik Perayapan lantas klik Peta situs.
     
  4. Di pojok kanan atas akan terlihat persegi panjang yang ada goresan pena merah, silahkan klik untuk melihat penampilannya.
  5. Jika sudah anda lihat penampilannya silahkan masukkan goresan pena ini di kolom Uji peta Situsatom.xml? redirect = false & start-index = 1 & max-results = 500  "
  6. Silahkan klik goresan pena biru di bawah Uji Pesan Situs.
Dan apa yang terjadi , silahkan segarkan halaman Google Webmaster, kini kita telah mempunyai sitemap blog yang kita idam-idamkan. Langkah terakhir yaitu tinggal memasang aba-aba yang kita sanggup dari Uji Pesan situs di blog kita, langkah tersebut silahkan baca dalam postingan selanjutnya.

Di atas ialah cara mengirim peta Situs di Google Webmaster, salam sukses.