-->
Membuat Fans Like Facebook Beliau Atas Postingan Blogspot
4/ 5 stars - "Membuat Fans Like Facebook Beliau Atas Postingan Blogspot" Jumpa lagi teman, ngeblog memang tidak ada habisnya, hingga mau menulis apa malah kebingungan sendiri, maklum lah :) namanya juga blogging ...

Membuat Fans Like Facebook Beliau Atas Postingan Blogspot



Jumpa lagi teman, ngeblog memang tidak ada habisnya, hingga mau menulis apa malah kebingungan sendiri, maklum lah :) namanya juga blogging katrok , katrok itu istilahnya Thukul Arwana wong ndeso. Dalam artikel ini aku akan menawarkan sedikit tips cara memasang Fans Like facebook di atas postingan artikel Blog kita.


Facebook merupakan jejaring sosial yang sanggup menjadi tren tahun-tahun ini, khususnya 2015 memang top markotop, alias jos gandos kotos-kotos. Megapa demikian ? kakek, nenek, om, tante, ayah, ibuk dan lain lain kini sudah memiliki facebook juga, katanya sih " agar sanggup update setatu setiap hari ' . Berarti Facebook sanggup mengambil hati para penggunannya, mungkin begitu mitra ?
Cek the Point saja mitra , aku akan memeberikan tips cara memasang Script yang di sanggup dari halaman facebook adalah Fans Like Facebook untuk dipasang di atas postingan kita, adapun syarat dan sarananya sebagai berikut ;

1. Login ke blogger ( wajib )

2. Pilih Template - Edit HTML - tekan di kibot Anda CTRL + F, tapi terlebih dahulu klik kiri halaman HTML Blog Anda.

3. Silahkan cari Kode berikut ' <data:post.body/>  ' pilih yang nomor 2 dari atas ( biasanya ada 3, tapi yen punya'e sobat ada 10 itu malah anugrah wx.wx.wx.. )

3. Bila sudah ketemu silahkan copy kodedi bawah ini ;
' <div style="text-align: center;"> Kode yang anda sanggup dari Halaman Facebook anda </div> '
4. Paste instruksi di atas sempurna diatas kode
' <data:post.body/> '.
5. Simpan Template dan Lihat akibatnya ....

Menurut pengalaman aku yang gres seumur janggung, langkah tersebut memang jitu sekali, pribadi CRUT berhasil tidak ada hambatan suatu apapun.
Og iya teman-teman semua, sebelum menciptakan langkah di atas alangkah baiknya lihat postingan ' Cara Membuat Halaman Facebook ' dulu, agar semuanya berjalan tanpa ada hambatan suatu apapun.