-->
Yuk Intip Manfaat Blog Zombie Yang Di Sanggup Dari Pada Menciptakan Blog Baru
4/ 5 stars - "Yuk Intip Manfaat Blog Zombie Yang Di Sanggup Dari Pada Menciptakan Blog Baru" Yuk Intip Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat  Dari Pada Harus Membuat Blog Baru Meskipun sudah cukup terkenal dan sudah sangat bany...

Yuk Intip Manfaat Blog Zombie Yang Di Sanggup Dari Pada Menciptakan Blog Baru



Yuk Intip Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat 
Dari Pada Harus Membuat Blog Baru


Yuk Intip Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat Yuk Intip Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat Dari Pada Membuat Blog Baru


Meskipun sudah cukup terkenal dan sudah sangat banyak yang menulis tutorial cara mencari blog zombie, namun tidak sedikit yang masih gundah bagaimana cara memakai atau memanfaatkannya.

Nah kali ini saya akan sedikit membuatkan pengalaman kepada sobat perihal Apa Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat Dari Pada Harus Membuat Blog Baru biar benar-benar memberi manfaat blog sobat buat kedepannya.

Tapi Sebelumnya Apa sih gotong royong blog zombie itu?

Sudah banyak gotong royong yang artikel tentang pengertian blog zombie, tapi kebanyakan penjelasanya tidak detail yang malah menciptakan bingung. Nah di sini saya akan jelaskan berdasarkan pemahaman saya sendiri perihal apa itu blog Zombie.

Blog zombie gotong royong sebuah blog yang dibentuk memakai platform blog gratisan entah itu dari blogger.com, maupun lainnya. yang telah dihapus dan kita daftar ulang alamat blog yang telah terhapus tersebut.

Misalkan ada orang yang telah menciptakan blog dengan alamat saints.blogspot.com terus entah alasannya yaitu alasan apa blog tersebut di hapus dan kita menemukannya alasannya yaitu ( mencarinya ) lalu kita daftar ulang alamat tersebut. Maka blog yang kita daftarkan tersebut di namakan blog zombie.

Kenapa sih blog tersebut harus dihapus?

Ada beberapa alasan kenapa sebuah blog di hapus

  1. Karena yang punya blog sudah bosen bermain blog.
  2. Dihapus oleh pihak dari layanan blog alasannya yaitu hal tertentu.

Dan apa perbedaan blog zombie dengan blog biasa yang kita buat?

Blog zombie, blog yang pernah didaftarkan sebelumnya, maka kita akan mendapat beberapa laba jikalau kita menemukannya, di antaranya :

  1. Sudah mempunyai visitor alasannya yaitu sudah banyak yang mengenalnya.
  2. Sudah mempunyai Page Rank.
  3. Sudah mempunyai backlink.
  4. Memiliki alamat blog yang anggun dan unik.
  5. dan lain-lain


Karena alasan itulah banyak blogger yang berlomba-lomba mencari blog zombie dari pada menciptakan blog yang gres biar para blogger mendapat keuntungan-keuntungan tersebut di atas. Sudah tahukan..?

Jadi kini kita masuk ke inti dari postingan ini, yaitu Apa Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat Dari Membuat Blog Baru? Dan Ada beberapa pilihan yang sanggup kita pilih :

1. Manjadikan blog zombie sebagai blog utama

Jika sobat ingin mengakibatkan blog zombie sebagai blog utama untuk mencari penghasilan maka hal yang perlu diperhatikan yaitu :




2. Menjadikan blog zombie hanya sebagai blog dummy

Pilihan kedua yang sanggup sobat lakukan terhadap blog zombie sobat yaitu dengan menjadikannya sebagai blog dummy atau blog pendukung atau blog pembantu yang mengarah ke blog utama.

Intinya yaitu mengakibatkan blog zombie sebagai pendongkrak blog utama dari segi SEO.

Pada pada dasarnya sama saja persis menciptakan blog utama, yaitu pastikan blog zombie sobat bukan blog zombie sembarangan tapi blog zombie yang benar-benar berkwalitas.

Setelah itu tinggal isi dengan artikel bertahap dan tinggal diberi link ke blog utama.

3. Menjual blog zombie

Karena blog zombie semakin terkenal maka peminatnya pun semakin banyak oleh alasannya yaitu itu menjual blog zombie sanggup menjadi pilihan yang nggak kalah penting.
Tapi sobat harus siap menghadapi kesulitan alasannya yaitu ketika ini blog zombie sudah mulai sulit untuk didapatkan.

Semoga klarifikasi Apa Manfaat Blog Zombie Yang Di Dapat Dari Membuat Blog Baru Bermanfaat.

Bagi sobat yang ingin blog zombie gratis silakan sanggup sobat dapatkan di sini.
Dan bagi yang ingin membeli Blog Zombie PageRank 1 sms aja di 081 241 774 296