-->
Trik Menciptakan Banyak Backlink
4/ 5 stars - "Trik Menciptakan Banyak Backlink" Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink dari dummy B...

Trik Menciptakan Banyak Backlink



Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink

Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink dari dummy Blog SEO Siap Pakai Trik Membuat banyak Backlink
Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink

Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink dari dummy Blog SEO Siap Pakai ialah salah satu cara yang dipakai Para Blogger untuk mendapat backlink, tentunya untuk nantinya semoga blog atau website ramai pengunjung, Saya tidak membahas wacana SEO di sini secara luas. Tapi, saya akan membahas salah satu optimasi SEO off page dan sedikit SEO on page. yang sangat kuat pada website maupun web blog ANDA dalam bersaing di HALAMAN NO.1 GOOGLE, yaitu backlink dummy Blog SEO Siap Pakai.

Saya akan mencoba membuatkan kepada ANDA semua bagaimana caranya membangun 1000 backlink bahkan Puluhan Ribu Backlink. dengan cara whitehat. 


Backlink merupakan link yang diarahkan kepada website atau blog utama. 

Sebagai pola : 
Jika Saya menulis sebuah postingan dan orang lain merasa postingan Saya itu berguna, mereka akan menawarkan link kepada postingan Saya di website mereka. Istilah lain dari backlink ialah incoming links, inbound links, inlinks, dan inwardlinks.

Apa Kegunaan Backlink?
Backlink sangatlah penting dalam kerangka SEO (Search Engine Optimization). Backlink ialah factor yang sangat penting untuk mengukur kepopuleran dari suatu website atau blog. Search engine menyerupai Google, Yahoo, MSN dan lainnya menaruh perhatian besar kepada backlink. Backlink sanggup meningkatkan traffic web atau blog dari search engine atau juga dari referral/direct traffic.
 

Cara Membangun Backlink:
  1. Untuk meningkatkan page rank Google website atau blog kamu, usahakan untuk mendapat beacklink dari website dengan PR tinggi. Tapi ini jangan menjadi patokan. Banyak website dan web blog yang PR nya 2-4 pengunjungnya Cuma 5-50 per hari. Salah satu factor meningkatkan secara optimal SEO yang terpenting ialah buat sebanyak mungkin backlink yang mengarah ke url web utama, kalau ANDA membaca sebuah artikel, jangan lupa selalu tinggalkan komentar dengan menawarkan link web ANDA. Gunakan anchor text. Anchor text ialah kalimat atau kata yang mengarahkan linknya ke blog utama anda. Cara menciptakan anchor text menyerupai ini :
    <a href='http://NAMADOMAINANDA.COM'>ANCHOR TEXT JUDUL BLOG ANDA< /a>
  2. Buatlah Dummy Blog SEO Siap Pakai. Dummy Blog SEO Siap Pakai ialah sebuah blog yang di buat untuk mendukung dan meningkatkan traffik pada blog utama ANDA dimata search engine, Tinggal ANDA mengisinya dengan artikel ANDA atau memposting. Simpel Dan Mudah. Siap Pakai Siap Posting.
Sebenarnya hampir tidak ada perbedaan yang fundamental antara dummy blog dan blog utama itu sendiri kalau di lihat dari kasat mata. Namun yang membedakannya ialah kedudukan dimata search engine ataupun menurut traffik pengunjungnya. Dummy blog bekerjsama blog juga yang isinya ialah postingan-postingan menyerupai pada umumnya sebuah blog, hanya saja mungkin kiprah utamanya saja yang berbeda dari blog utama. Yaitu memberikan BACKLINK ke web utama.

Sebagai perkiraan akan saya beri pola sebagai berikut, saya punya sebuah blog utama yang akan saya fokuskan untuk mendapat trafik yang banyak dari pada blog-blog saya yang lain, sesudah blog utama saya tersebut sudah jadi dan terindex oleh search engine maka selanjutnya saya akan melaksanakan langkah untuk menarik trafik keblog utama saya tersebut, tentunya dengan niche atau keyword tertentu.

Untuk mendukung hal tersebut saya menciptakan 20 buah blog lagi yang berfungsi untuk mengirimkan traffik atau tautan ke link ke blog utama tersebut, nah 20 blog saya inilah yang saya istilahkan dummy blog, untuk lebih jitu lagi maka keyword yang akan saya pakai ialah seragam dengan keyword yang saya ciptakan pada blog utama saya maka dengan demikian artinya semakin banyak dummy blog semakin baik.


Untuk itu blog SEO siap pakai sangat bermanfaat buat dummy blog dan sanggup dimanfaatkan untuk membangun backlink. Ini lebih baik daripada nyepam diblog dofollow, kalau kau tertangkap tangan nyepam, resikonya url web kau sanggup saja dilaporkan ke google atau pihak anti spam yang lain, dan karenanya url webmu tidak akan diterima lagi dan yang paling parah ialah rengking kau tentunya akan menurun drastis di halaman google. blog SEO siap pakai lebih anggun lagi kalau di jadikan blog utama.


Blog dummy ini berfungsi untuk menempatkan beberapa atau mungkin puluhan anchor text yang ingin kau pilih. Cara membuatnya juga sederhana, menyerupai yang disebutkan diatas, kalau kau belum punya blog dummy atau blog pendukung, saya sarankan segeralah buat beberapa blog dummy dan postinglah sebanyak mungkin, ngga usah terlalu banyak kata juga tidak apa-apa.  Setelah kau buat dummy blog, untuk mepercepat crawl dan proses google bot, silahkan daftar di GOOGLE WEBMASTER TOOLS. Jangan lupa, sekali-kali sayangi dummy blog kau dengan menawarkan backlink ditempat lain.

yoo, ayo lanjut lagi. Setelah mempunyai beberapa dummy blog, kini yang kita lakukan adalah… letakan link atau anchor text kau di halaman utama blog dummy dengan menambahkannya gadget. Setelah itu, kau juga sanggup meletakan link atau anchor text kau di setiap postingan. Jangan takut hal ini sanggup dianggap spam google, asalkan tiap link urlnya berbeda dalam satu halaman.

INGAT, Jangan hingga kau meletakan lebih dari 3 url yang sama di satu halaman blog. Mengapa..? Karena ini sanggup dianggap url spam oleh google. Bukannya memperbaiki posisi di search engine, tapi malah akan lebih memperburuk keadaan blog utama.

Jika kau punya 50 postingan di Dummy blog mu, berati kau juga akan mempunyai 50 backlink. Jika kau punya 20 dummy blog dengan masing-masing blog mempunyai 50 postingan, berarti kau sudah mempunyai 1000 backlink gratis. Jadikan lah blog mu itu sebagai blog dummy untuk menawarkan link ke Blog utama kamu. 


Di luar sana, banyak yang menjual Teknik dan Trik Membuat banyak Backlink ini ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.