-->
5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android
4/ 5 stars - "5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android" 5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android – Bagi anda yang gemar perihal fotografi dan juga videografi, niscaya anda mengetahui perih...

5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android



5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android – Bagi anda yang gemar perihal fotografi dan juga videografi, niscaya anda mengetahui perihal timelapse. Timelapse merupakan video yang telah dihasilkan dari penggabungan gambar yang telah dipotret dari suatu sudut yang sama dengan berurutan pada waktu yang tertentu contohnya setiap menit, jam ataupun setiap beberapa jam sekali. Kemudian foto tersebut akan digabungkan dan menghasilkan video yang menarik.

Biasanya seseorang menciptakan video time-lapse ini untuk merekam sebuah perubahan objek atau pergerakan objek dengan waktu yang usang tetapi dilihat dengan waktu yang sangatlah singkat. Misalnya pembuatan timelapse menyerupai pergerakan awan, proses metamorfosa, suasana kota dan juga lainnya.

Bagi anda yang ingin menciptakan video time lapse tetapi smartphone android anda tidak mempunyai fitur ini, anda dapat kok membuatnya memakai aplikasi video timelapse. Pada smartphone android sangat banyak sekali aplikasi yang dapat dipakai untuk menciptakan timelapse. Dan bagi anda yang ingin menciptakan video timelapse, berikut ini 5 aplikasi time-lapse terbaik di android.

5 Aplikasi Video Time-Lapse Terbaik Di Android

Lapse It – Time Lapse Camera

 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android  5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android
Lapse It – Time Lapse Camera merupakan sebuah aplikasi yang biasa dipakai untuk menciptakan video time-lapse. Aplikasi ini sangatlah terkenal pada kalangan pengguna smartphone android. Lapse It sendiri merupakan sebuah aplikasi besutan dari developer Interactive Universe.

Selain itu, aplikasi ini juga sangatlah gampang sekali untuk penggunaanya. Banyaknya fitur pada aplikasi ini juga dapat menciptakan video time-lapse yang anda buat menjadi lebih keren dan menarik. Selain itu, cara penggunaannya juga sangatlah gampang untuk kita gunakan. Bagi anda yang ingin memakai aplikasi ini, anda dapat mengunduh aplikasinya secara gratis di Google Play Store.

Time Lapse

 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android  5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android
Sesuai dengan namanya aplikasi Time Lapse juga merupakan sebuah aplikasi untuk menciptakan video time lapse. Aplikasi ini sangatlah cocok bagi anda yang memakai smartphone Sony Xperia. Selain itu, aplikasi ini juga sangatlah mendukung untuk pembuatan video beresolusi 4K.

Time Lapse merupakan sebuah aplikasi besutan dari developer Sukros. Aplikasi ini juga telah mempunyai tampilan yang sangatlah user friendy yang dapat menciptakan penggunaan aplikasi ini sangatlah gampang untuk digunakan. Bagi anda yang ingin memakai aplikasi ini, anda dapat mengunduh aplikasi secara gratis di Google Play Store.

Microsoft Hyperlapse Mobile

 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android  5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android
Microsoft Hyperlapse Mobile merupakan sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menciptakan video time-lapse. Cara memakai aplikasi ini juga sangatlah sederhana dan mudah. Anda juga dapat memakai aplikasi Microsoft Hyperlapse ini untuk meningkatkan kecepatan dari video anda. Kemudian fitur yang ada pada aplikasi ini dapat untuk menghaluskan gerakan yang ada pada video time-lapse yang telah anda buat. Sehingga gerakannya tidak akan terlihat abnormal dan juga kaku. Jika anda ingin mencoba untuk memakai aplikasi ini, aplikasi ini tersedia gratis di Playstore.

Framelapse – Time Lapse Camera

 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android  5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android

Framelapse – Time Lapse Camera merupakan sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menciptakan video time-lapse pada smartphone android anda. Aplikasi ini telah mempunyai banyak sekali macam fitur, selain itu anda juga dapat menciptakan video yang berformat mp4 yang mempunyai kualitas tinggi dan dapat diputar di banyak sekali perangkat apa saja menyerupai smartphone, PC dan lainnya.

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi besutan dari developer Neximo Labs. Tetapi perlu untuk anda ketahui, bahwa aplikasi ini tidak dapat dipakai pada smartphone android yang memakai prosesor MediaTek. Aplikasi ini mempunyai menu-menu yang sangatlah simple untuk digunakan. Bagi anda yang ingin memakai aplikasi Framelapse ini, anda dapat mengunduhnya di Google Play Store secara gratis.

Time Lapse Video Recorder

 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android  5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android

Time Lapse Video Recorder juga merupakan aplikasi yang juga dapat untuk dipakai menciptakan video Time Lapse. Aplikasi ini mempunyai fitur yang sangatlah banyak dan lengkap. Tetapi dengan fitur yang lengkap aplikasi ini mempunyai tampilan yang sangatlah sederhana.

Pada aplikasi besutan dari AD Production ini anda dapat memakai pengaturan yang telah tersedia menyerupai durasi, rotasi, resolusi, frame rate, interval dan juga lainnya. Aplikasi Time Lapse ini juga sangatlah cocok untuk anda gunakan bagi anda yang sudah mulai expert di dalam menciptakan sebuah video time-lapse. Jika anda berminat untuk memakai aplikasi ini, anda dapat mengunduhnya di Google Play Store dengan gratis.

Aplikasi diatas merupakan daftar aplikasi untuk menciptakan video time-lapse yang sangatlah terkenal dan banyak dipakai oleh pengguna smartphone android. Sebenarnya masih banyak sekali jenis aplikasi untuk menciptakan video time-lapse, tetapi diatas itulah merupakan aplikasi kamera time lapse terbaik di android yang dapat untuk anda gunakan. Semoga info ini bermanfaat.