-->
5 Kebiasaan Jelek Yang Sanggup Merusak Gadgetmu Dengan Cepat
4/ 5 stars - "5 Kebiasaan Jelek Yang Sanggup Merusak Gadgetmu Dengan Cepat" Hampir setiap umat insan sudah memakai gadget untuk mempermudah kehidupannya sehari-hari. sanggup dibilang gadget yaitu suatu hal yang sanga...

5 Kebiasaan Jelek Yang Sanggup Merusak Gadgetmu Dengan Cepat



Hampir setiap umat insan sudah memakai gadget untuk mempermudah kehidupannya sehari-hari. sanggup dibilang gadget yaitu suatu hal yang sangat bersahabat dengan manusia, mempermudah disetiap kegiatan, menyerupai berkomunikasi, berbagi, menyimpan dokumen dan hal-hal lainnya.

Dan pastinya gadget kita harus dijaga dengan sebaik mungkin semoga tidak ada hal jelek terjadi pada gadget kita yang mengganggu aktivitas kita. tahukan sering kali kita melaksanakan hal yang sanggup merusak gadget kita.

Hampir setiap umat insan sudah memakai gadget untuk mempermudah kehidupannya sehari 5 Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Gadgetmu Dengan Cepat

Walaupun terlihat sepele, namun beberapa hal ini perlu kau perhatikan untuk menjaga kesehatan gadget anda semoga tetap awet. kebiasan ini sering kali kalian lakukan dan merasa tidak ada problem akan hal tersebut, namun anda salah. simak kebiasaan jelek apa saja yang sering kalian lakukan malah merusak gadget kalian.

1. Menggunakan Sidik Jari Terlalu Banyak
Jika kalian mempunyai smartphone yang memakai sistem fingerprint, nah jikalau kalian memakai fingerprint ini lebih dari 2 biasa akan mengganggu. alasannya data fingerprint akan menyimpan, menciptakan memori menjadi berat. ditambah jikalau kita memakai banyak fingerprint akan mengurangi kesensitifan sistem fingerprint anda.

2. Mengeces Baterai Setelah Habis Total
Biasanya kita menghiraukan hal ini, alasannya menganggapnya biasa saja. jikalau ingin baterai anda lebih infinit maka charger baterai anda sebelum habis semoga menjaga kualitas baterai tetap baik.

3. Sering Menggunakan Charger Bukan Bawaan/Aslinya
Nah, jikalau kalian sering memakai charger yang bukan bawaannya, ini juga akan besar lengan berkuasa terhadap gadget anda. apa lagi charger yang dipakai yaitu charger palsu. biasanya tiap charger mempunyai perbedaan kuwalitas, demikian para produsen gadget memakai standar yang ada semoga gadget tetap terjaga.

4. Sering Ditinggal Charger Semalaman
Hal yang satu ini paling sering dilakukan, iya kan? merasa ditinggal semalaman akan terisi penuh alasannya paginya ingin digunakan, malah hal ini sanggup merusak gadget anda. walaupun kebanyakan gadget sudah memakai teknologi canggih, namun tetap saja indikator bukan jadi patokan utama jikalau kalian charger terus menerus.

5. Terkena Sinar Matahari Langsung Terus Menerus
Karena jikalau terlalu usang kontak dengan matahari akan menciptakan ketajaman layar laptop akan menurun.

Baca Juga: Smartphone Murah Dibawah 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik

Itu ia kebiasaan jelek yang sering dilakukan, terkadang saya pun melakukannya hehe. semoga ingin gadget anda lebih awet, gunakan sebaik mungkin dan ikuti mekanisme maintenance gadget sebaik mungkin dan rutin.

referensi:
https://jalantikus.com/gadgets/kegiatan-yang-merusak-gadget/
http://alltutorial.net/10-kebiasaan-yang-membuat-smartphone-android-cepat-rusak/