-->
Diary Urban Farming, Family Cooking Dan Honor Bisnis Online Desember 2018 [ Rp 223.048 ]
4/ 5 stars - "Diary Urban Farming, Family Cooking Dan Honor Bisnis Online Desember 2018 [ Rp 223.048 ]" Hari ini Tanggal 1 Januari 2019 . Seperti biasa saya mulai menulis Pendapatan Bisnis Internet saya yg berasal dari hasil bulan kemudian De...

Diary Urban Farming, Family Cooking Dan Honor Bisnis Online Desember 2018 [ Rp 223.048 ]




Hari ini Tanggal 1 Januari 2019. Seperti biasa saya mulai menulis Pendapatan Bisnis Internet saya yg berasal dari hasil bulan kemudian Desember 2018.

Tulisan ini saya tulis sebagai anutan bagi saya untuk mencari kelemahan & kelebihan seni administrasi bisnis online saya untuk menjadi lebih baik lagi.

 Seperti biasa saya mulai menulis Pendapatan Bisnis Internet saya yg berasal dari hasil bu Diary Urban Farming, Family Cooking dan Gaji Bisnis Online Desember 2018 [ Rp 223.048 ]

Selamat tahun gres 2019 buat pembaca blog sederhana ini. Semoga apa yang teman-teman impian di tahun gres ini sanggup tercapai ya. Amin. Nyalakan terompet. Peeeettt…., wik wik wik. He he…,

Oh ya kembali ke topik pembahasan perihal honor bisnis online saya apabila di rangkum selama tahun 2018 yg lalu. Terjadi penurunan anjlok cukup dalam. Tetapi tetap saya syukuri aja.

Traffik blog afrid fransisco selama kurun waktu 1 tahun yg lalu, mengalami penurunan dari semula 700.000 pengunjung pembaca per bulan, turun menjadi 15.000 – 25.000 per bulan.

Saya menyimpulkan akhir adanya persaingan sengit dengan media raksasa yg mempunyai ratusan karyawan. Seperti Kompas, Viva, Detik, Sindo, Tribunews, Liputan6, Kaskus, Uzone, Merdeka, Okezone, idntimes, CNN, dll.

Sehingga pembaca Indonesia kini ini nampak lebih asik membaca di website tersebut, alasannya yaitu tentu saja beritanya lengkap, cepat dan terupdate bahkan dalam hitungan beberapa detik.

Alhasil, blog-blog kecil menyerupai saya turut mencicipi dampak persaingannya.

Hasil paling kentara dan mengerikan yaitu terjadi di blog berbasis musik. Karena saya berkecimpung dalam bisnis ini. saya tahu dulu ada banyak blog-blog kecil yg hidup dari acara membuatkan konten entertainment perihal musik.

Tapi nampaknya sekarang, banyak blog-blog kecil tumbang, alias bangkrut. Sedangkan media raksasa berbasis musik menyerupai Tabloitbintang, Kapanlagi, Wowkeren, dll menjadi semakin menguasai.

Memang ada sih beberapa blog-blog kecil langsung yg masih bertahan di niche musik. Jika saya lihat menyerupai Cosaaranda. Beliau masih sanggup bertahan alasannya yaitu kejeliannya.

Faktor kedua yaitu adanya teknologi gres yg diperkenalkan oleh mesin pencari Google menyerupai AMP atau Accelerated Mobile Pages yg diumumkan pertama kali pada tahun 2016.

Hingga dikala ini saya belum sanggup mengadopsi teknologi AMP tersebut ke blog ini. Karena isyarat HTML-nya begitu rumit dan butuh waktu berhari-hari untuk mengedit ribuan format biar tak error.

KEMBALI KE TEMPLATE MAS SUGENG

Kemaren sempat gonta-ganti template. Akhirnya kembali lagi ke template VioMagz milik mas sugeng.

Karena pada tanggal 4 Oktober 2018. Mas sugeng melaksanakan perbaikan bug, memperbaiki error di Android KitKat dan perbaikan CSS. Dari hasil kesimpulan saya, template mas sugeng emang andal dalam hal skor kecepatan. Alasan saya menggunakannya.

Apabila dilihat dari analitik SimiliarWeb. Terjadi peningkatan walaupun ngga terlalu banyak .



Begitu juga dengan salah satu blog saya, mengalami peningkatan dari waktu ke waktu di tengah-tengah maraknya persaingan di ranah persilatan blogging.


Saya merasa bersyukur sekali. Walaupun naik dikit tapi puji Tuhan Yesus.

Apabila di total.

Penghasilan blog saya di Google Adsense selama bulan Desember 2018 yaitu sebesar Rp 68.740 ribu rupiah.  

JARI KAKI KEMBALI BERDARAH 


Kemaren jari kelingking afrid udah patah tulang akhir terjatuh. Sakitnya masih terasa banget hingga dikala ini.

Eh…, kok naas. Bulan ini di jari yg sama alasannya yaitu jalan terlalu cepat ngga liat kanan kiri, jari kaki kelingking tersandung kursi. Luka usang terbuka kembali. Walhasil darah bercucuran lagi.


****

Hasil panen “Urban Farming” saya bulan Desember 2018 yaitu :

Cuaca hambar sering hujan deras di Kalimantan Tengah. Bikin malger malas gerak. Walhasil, Panen jadi sedikit.



1]. Daun katu

2]. Kumis Kucing

BAKSO NATAL 

Bulan Desember 2018. Seperti biasa sibuk basuh piring dan bantu orang bau tanah bikin bakso dan hidangan santapan enak buat hari natal.

INVESTASI CRYPTOCURRENCY 

Ngga ada yg sanggup saya lakukan. Karena harga uang digital menyerupai Bitcoin, Ethereum, Zcash, dll lagi anjlok-anjloknya.

Saya beramsumsi alasannya yaitu efek THE FED di Amerika Serikat menaikkan harga suku bunga dan maraknya perdagangan obligasi sehingga investor banyak beralih dari Cryptocurrency.

Afrid cuma pasrah menunggu menunggu dan menunggu keajaiban aja biar terjadi kenaikan harga. Semoga banyak investor dari seluruh dunia melirik mengadopsi lagi Cryptocurrency.

RESOLUSI 2019 DAN TEMUAN ILMU PENGETAHUAN INFORMASI PENTING

Ngga ada resolusi 2019 yg saya buat tahun gres ini. 

Saya hanya berharap menyerupai apa adanya mengalir begitu saja menyerupai air. Kalau nasib bisnis emang buruk, ya terima aja. Kalau nasib baik ya disyukuri. Mencoba memperbaiki diri aja menjadi lebih baik ketimbang harus menciptakan resolusi gres yg kadang kala juga sering gagal dan salah. Wik wik wik…,

Nah, sebelum tutup tahun 2018. Ada sebuah ilmu pengetahuan menarik lagi yg sanggup saya sampaikan yaitu perihal Pekerja Keras atau Hard Worker dan perihal Utang-Kredit-Pinjam-Meminjam.

Hem…, Informasi ini begitu berharga untuk saya dapatkan, alasannya yaitu bekerjasama dengan pekerjaan saya sebagai investor cryptocurrency dalam mengambil keputusan data.

Saat ini, saya melihat Hard Worker mengalami persaingan tinggi dan adanya peningkatan upah bagi mereka yg bertahan dan berbenah diri. Termasuk dari efek makroekonomi dunia. menyerupai artificial intelligence, otomatisasi, machine learning, dan komputerisasi.

Saya percaya 10-15 tahun ke depan, Hard Worker mengalami peningkatan penghasilan yg tinggi ketimbang mereka yg menganggur. Tapi hati-hati, alasannya yaitu sengitnya persaingan, sanggup melukai kesehatan diri sendiri dengan bekerja terlalu keras dan dihargai biaya murah.


Beberapa tahun kedepan pengaruhnya sanggup semakin meningkat. Sehingga disisi lain memicu jumlah pengangguran lebih banyak akhir tentangan semakin ketat. Tapi banyak juga pekerjaan gres terbuka lebar.

***


Dalam kasus kredit pinjam-meminjam, Perusahaan teknologi yg dianggap mapan menyerupai Alphabet Google saja ternyata punya utang. Kenapa, apa dan alasannya mengapa menentukan berutang. Padahal kas dompet uang ada banyak, kok masih berhutang.

Semua pertanyaan perihal diam-diam Utang Kartu Kredit di masa depan bahu-membahu masih belum saya simpulkan dengan baik. Apalagi di abad efek uang berbasis digital. Kalau versi tradisional sih saya sudah tahu. Tapi kan dunia ini terus berubah muncul sebuah teknologi gres yg mengubah permainan.  

Semoga bulan depan, saya sudah sanggup memecahkannya dan membuatkan kepada anda apa dampaknya bagi kehidupan kita.

Karena menyerupai yg kita ketahui, utang itu sangat menyiksa batin, jiwa dan raga.

Perihnya, jutaan orang terjebak ke dalam kemacetan utang.

Artikel Lainnya :

INCOME DESEMBER 2018 :

Google Adsense : Rp 68.740

Investasi Trading Cryptocurrency : Rp 154.308

Total : Rp 223.048

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU

Sumber https://www.afrid-fransisco.id/