-->
Trik Ampuh Melacak Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp 100% Jitu
4/ 5 stars - "Trik Ampuh Melacak Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp 100% Jitu" Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Teknologi digital ketika kini sudah semakin canggih dan mempermudahkan pengguna melaksanakan banyak ...

Trik Ampuh Melacak Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp 100% Jitu



Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Teknologi digital ketika kini sudah semakin canggih dan mempermudahkan pengguna melaksanakan banyak hal lewat internet, salasatunya yaitu melacak lokasi seseorang lewat aplikasi whatsapp

Mungkin untuk hal ini sebagian orang masih beranggapan bahwa melacak lokasi keberadaan seseorang melalui WhatsApp, kesanya di bilang rumit padahal ini sangat gampang sekali dan dapat di praktekan sendiri layaknya menyerupai seorang hacker profesional.

Namun sebelum melaksanakan pelacakan lokasi seseorang atau teman di whatsapp pastikan kau melaksanakan komunikasi dulu dengannya, ini bermaksud untuk mengetahui lokasi terahkir atau terbarunya.

Nah, Bagi yang ingin tau dan masih merasa resah ingin mengetahui bagaimana caranya, berikut dibawah ini yaitu langkah-langkah yang dapat anda ikuti.



Trik Ampuh Melacak Lokasi Keberadaan Seseorang Lewat Whatsapp

  • Pertama Buka aplikasi WhatsApp anda dengan membukanya lewat "WhatsApp Web" melalui PC, kemudian buka pesan terakhir orang yang ingin kau lacak keberadaan lokasinya. Karena dengan memanfatkan pesan terakhir tersebut, ini akan mempunyai kegunaan untuk mendapat alamat IP orang yang akan anda lacak.
  • Setelah membuka pesan terakhirnya, tekan "Ctrl+Alt+Del" sesudah muncul task manager, kemudian tekan tombol "Win+R" di keyboard pc Anda. Lalu ketik "cmd" kemudian tekan enter atau klik OK.
  • Berikutnya, di bab kursor yang berkedip, ketik "netstat-an" kemudian tekan enter. Setelah muncul alamat IP yang tercantum, silahkan di catat, alasannya yaitu alamat IP tersebut akan mempunyai kegunaan untuk mengetahui lokasi pemiliknya yang ingin anda ketahui.
  • Setelah anda mendapat alamat IP nya silahkan kunjungi alamat web http://www.ip-adress.com/ip_tracer/. Setelah masuk halaman pertama, dibagian kolom (IP address, host, or Website) masukan alamat IP tadi, kemudian klik tombol merah dibawahnya.

    Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Teknologi digital ketika kini sudah semakin cang Trik Ampuh Melacak Lokasi Seseorang lewat Whatsapp 100% Jitu

    Setelah loading selesai, anda akan melihat rincian dari alamat IP yang anda lacak tadi.

Cukup gampang kan,

Selamat mencoba.