-->
Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Pendekar 10 November 2017
4/ 5 stars - "Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Pendekar 10 November 2017" Pahlawan ialah orang-orang yang menonjol alasannya ialah keberaniannya dan pengorbanannya dalam membela kebenaran, baik dalam hal agama, sos...

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Pendekar 10 November 2017



Pahlawan ialah orang-orang yang menonjol alasannya ialah keberaniannya dan pengorbanannya dalam membela kebenaran, baik dalam hal agama, sosial, negara dan sejenisnya. itu definisi satria berdasarkan wikipedia.

Pahlawan ialah orang yang berjuang dan berkorban untuk memperjuangkan kebenaran, nasib baik, yang kuat besar terhadap suatu golongan, kelompok atau wilayah. terutama untuk para pejuang NKRI, yang telah rela berkorban nyawa demi membangun negara yang adil dan makmur tanpa ada tekanan dari penjajah.

orang yang menonjol alasannya ialah keberaniannya dan pengorbanannya dalam membela kebenaran Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2017

Pada tanggal 10 November pemerintah memutuskan sebagai hari satria nasional. banyak cara untuk mengenang jasa para pahlawan, atau menghormatinya. yang terpenting kita melanjutkan usaha para satria yang telah gugur ataupun saksi hidup negeri ini. kita masih berjuang melawan koruptor, penyelewengan kewenangan dan masih banyak lagi.

Untuk itu, sebagai partisipasi aku dalam hari satria 10 november 2017 ini. aku ucapkan selamat hari satria nasional. terus berjuang menjaga keutuhan NKRI tanpa ada suplemen suatu komunitas atau organisasi yang diuntungkan.

Pak Soekarno pernah berkata, "Perjuanganku lebih gampang alasannya ialah mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit alasannya ialah melawan bangsamu sendiri". hati siapa yang tidak tersentuh dengan kata-kata menyerupai itu, bila kita tengok kebelakang betapa pedihnya negeri ini. dengan ini biar hati kita terketuk untuk terus menjaga keuntuhan NKRI, MARI BERSATU !!!

Sebarkan semangat PERSATUAN alasannya ialah BERSATU itu INDAH.
Selamat Hari Pahlawan.
Terimakasih atas jasamu, telah BERJUANG mati-matian demi negara, yang belum tentu mengenal siapa dirimu.
Selamat Hari Pahlawan 2017


Kerja faktual untuk negeri ini tidak hanya kiprah pemerintah, tapi juga seluruh masyarakatnya. jangan hingga pengorbanan para satria menjadi sia-sia, alasannya ialah perilaku apatis kita terhadap bangsa ini. usaha belum berakhir, kita berjuang di abad millenial. beda sikap, beda tanggapan.

itu beliau kartu dan kata-kata ucapan selamat hari satria nasional 2017. biar kita tidak melupakan sejarah, segeralah berdiri dari keterpurukan sosial di negeri ini. membangun memang suatu hal yang sulit namun bila bersama-sama, BERSATU pasti semuanya terasa mudah. selamat hari pahlawan.