-->
Cara Mengatasi Tidak Dapat Menciptakan Folder Gres Di Windows
4/ 5 stars - "Cara Mengatasi Tidak Dapat Menciptakan Folder Gres Di Windows" { Jangan Malas Membaca Ya } Mungkin teman-teman pernah membersihan cache-cache dan log-log beserta registry-registy yang dirasa eror ...

Cara Mengatasi Tidak Dapat Menciptakan Folder Gres Di Windows



Cara mengatasi tidak dapat menciptakan Folder Baru di Windows Cara mengatasi tidak dapat menciptakan Folder Baru di Windows
{ Jangan Malas Membaca Ya }

Mungkin teman-teman pernah membersihan cache-cache dan log-log beserta registry-registy yang dirasa eror oleh sebuah aplikasi pembasmi file-file sampah tidak mempunyai kegunaan itu dan kita tidak menyadari bahwa ada imbas yang muncul akhir aktifitas cleaning tersebut.

Penyebabnya kenapa tidak dapat dibentuk folder gres yaitu karna sebuah registry new folder yang ikut terhapus, efeknya sehingga tidak dapat sama sekali ketika mencoba menciptakan folder gres baik itu melalui klik kanan pilih "New" ataupun lewat shortcut di main hidangan atas Windows Explorer. Registry tersebut bukan tanpa kesengajaan ataupun niat memang mau dihapus, namun hanya tunduk dari proses kerja aplikasi pembersih itu. Waktu itu mungkin saya men-ceklist (centang) suatu hidangan pembersihan.

melaksanakan hal demikian (menghapus sampah-sampah) semata alasannya yaitu dikala itu mengetahui bahwa disk space laptop saya sudah terlalu sesak, mungkin bila melaksanakan pencucian ada space gres yang sedikit melegakan laptop supaya tidak begitu nge-lag :D.

Lalu bagaimana bila sudah terlanjur terjadi menyerupai itu, mengetahui adanya registry penting yang terhapus. Tenang Bos! Selalu ada cahaya yang membimbing kita menuju jalan keluar, dalam arti ada solusi untuk mengatasi Tidak Bisa Membuat Folder Baru.

Memangnya bagaimana caranya? Ocreh, simak tips berikut ni yah ;-). Sangat gampang untuk kau implementasikan hhihi :D.

1.      Download registry berikut. Enable NewFolder.reg
2.      Setelah kau unduh (Download), kemudian buka file registry tersebut lalu Ok atau Yes.
3.      Jangan takut bila ada dialbox yang mengagetkan.
4.      Kemudian hal yang kau lakukan untuk mengecek sudah berhasil atau belum, cobalah menciptakan folder baru. Baik dengan klik kanan pilih "New" - "Folder" atau melalui panel atas main menu Windows Explorer dengan mengeklik shortcut "New Folder".
5.      Jika sudah, tinggal kau restart komputer kamu.
6.      Selesai :D.

Tested Windows 7, 8 dan 10.

Bagaimana postingan kali ini tentang Cara mengatasi tidak dapat menciptakan Folder Baru di Windows? cukup mudahkan :D Sankyou.



Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat... ^_^