-->
Tips Trik Mempercepat Loading Blog
4/ 5 stars - "Tips Trik Mempercepat Loading Blog" Tips Trik Mempercepat Loading Blog - Loading blog yang cepat yaitu salah satu faktor terpenting dalam sebuah blog, alasannya yaitu hal ...

Tips Trik Mempercepat Loading Blog



 Loading blog yang cepat yaitu salah satu faktor terpenting dalam sebuah  blog Tips Trik Mempercepat Loading Blog
Tips Trik Mempercepat Loading Blog - Loading blog yang cepat yaitu salah satu faktor terpenting dalam sebuah blog, alasannya yaitu hal ini akan menciptakan pengunjung blog kita akan lebih bahagia alasannya yaitu halaman yang ingin mereka buka mempunyai loading blog yang cepat. Dan kalau anda ingin membuat loading blog anda cepat, tidak ada salahnya juga anda gunakan tips yang akan aku bagikan di artikel ini.

Ada beberapa faktor yang menciptakan loading blog kita lambat,contohnya penggunaan javascript yang terlalu banyak, penggunaan css yang banyak dan lainnya. Dan kali ini aku akan mencoba membagikan 4 tips semoga blog anda memiliki loading yang cepat.

Berikut tips semoga lading blog anda cepat dan tentunya sanggup disukai oleh pengunjung blog anda.

Tips Trik Mempercepat Loading Blog

1 Jangan terlalu banyak memakai javascript
Penggunaan javascript yang terlalu banyak otomatis akan menciptakan loading blog kita menjadi berat atau lama, dan salah satu tips untuk mengurangi loading blog anda yaitu dengan penggunaan javascript secukupnya dalam artian tidak terlalu banyak memakai javascript.

2 Jangan terlalu banyak code css
Selain penggunaan javascript, kalau blog kita terdapat banyak code css tentunya juga akan menghipnotis loading blog kita, sehingga loading blog kita menjadi lama. Anda juga sanggup menerapkan tips dari aku untuk memperkecil ukuran css blog anda yaitu dengan caca mengompresnya.

Read More : Compress CSS Untuk Mempercepat Loading Blog

3. Compress gambar yang ada di blog
Gambar juga merupakan salah satu penyebab blog anda memiliki loading yang lama, cara semoga memperkecil ukuran blog yaitu mengompresnya. Anda sanggup gunakan software RIOT untuk mengompres gambar anda.

Read More : Kompres Ukuran Gambar Dengan RIOT

4. Jangan memakai gambar background
Penggunaan gambar pada background blog tentunya akan menghipnotis loading blog kita sehingga blog kita akan usang diakses, tipsnya yaitu jangan gunakan gambar pada background blog.

Itulah 4 cara menciptakan loading blog anda menjadi cepat, maaf apabila ada salah kata dari saya. semoga bermanfaat, Wassalam.